Part 11❤

18.2K 883 10
                                    

Anna pov.

Sekarang waktunya kita istirahat. Gue sama sahabat gue menuju kantin dengan muka datar. Banyak yang natap kita takjub, karena gegara kita nyanyi dan ternyata tadi ada kakel yang ngevideo kita nyanyi dan dipost di instagram sekolah.

Haduuu gue kan lagi nggak mau jadi famous mendadak tapi yaudahlah yaw. Yang ngejek gue dkk juga nggak kalah banyak sih ada yang bilang kita itu lipsing atau apalah pokoknya haters nggak kalah banyak.

Kantin tempat yang dikunjungi seluruh siswa dan salah satu tempat fav di VHS. Hehe kok gue malah ngasih tau yak. Au ah.

"Guys, mau pesen apa biar gue yang pesenin." tawar lisa yang baru kali ini mau mesenin makanan.

"Tumben banget lo lis, gue mi goreng pedes sama lemon tea." kata siska.

"Gue bakso sama lemon tea jg" kata lexa.

"Gue salad aja deh lagi diet hehe" kata gue cengngesan.

"Apa diet? Badan lo tuh udah paling kecil diantara kita loh na. Nanti kalo lo sakit gimana." kata lisa dengan nada khawatir(?)

"Udah pesenin anna nasgor aja dia sama lemon tea. Dan lo nggak usah protes." kata lexa sambil nunjuk gue dan gue cuma memanyunkan bibir kesal.

"Oke gue pesenin dulu ya." kata lisa dan melengos membeli pesanan.

10 menit kita menunggu akhirnya pesanan kita datang.

"Nih pesenan kalian, makasih ya pak." kata lisa sambil menaruh makanan diatas meja.

"Iya neng sama sama" kata pak bro, emang tadi lisa bawanya di bantuin sama pak bro.

Masa iya dia bawa pesanan sebanyak tadi kan nggak mungkin. Kita pun melahap makanan dengan tenang dan seketika kantin menjadi riuh.

Adrian pov.

Gue sama sahabat gue udah sampe kantin banyak yang memuji kita seperti biasa.

Gue lihat tempat duduknya kelly dkk mereka hanya makan dengan santai dan tidak ikut menatap kita dengan tatapan terpesona atau apa, tetapi mereka malah natap kita sambil memutar bola mata malas dan melanjutkan makan lagi.

Mereka memang berbeda dari yang lain. Apa lagi si anna yang juteknya minta ampun tapi kalo gue lihat imut juga sih. 4 nerd itu sebenarnya cantik juga tapi kecantikannya tertutupi oleh alat nerdnya.

"Guys duduk di kelly dkk kuy"ajak varo

"Ayuklah"jawab kita kompak

Kita berempatpun menuju ke meja kelly dkk

"Hai"sapa kita

"Eh-hai juga"kata mereka kaget karena kita menghampiri meja mereka.

"Kita boleh duduk sinikan?boleh dong."tanya dan jawab gue.

"Aelah tanya,ngejawab sendiri ni orang. gila kali ya?!"kata anna

"Diem lo?!"kata gue

"Idihh nyolot lagi"kata anna lagi

"Lo-"kata gue kepotong oleh varo

"Sttt udah deh ribut mulu lo berdua ntar suka lagi."kata varo yg bikin gue mendelik

"Idihhh gue suka sama dia?yang ada gue benci tau lo?!"kata anna yg bikin gue mencibikkan bibir.

"Eh ya ngomong ngomong benci itu beda tipis loh sama cinta?!" kata lexa yg bikin anna menatap tajam kearahnya.

"Udah udah mending lo mesen makanan ae sono rell." kata daffa menyuruh farell dan ia pergi nemesan makanan.

"Ngomong ngomong penampilan kalian tadi warbyasah loh" kata varo memuji mereka.

QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang