Part 4❤

21.7K 1K 1
                                    

"Udah yuk bang berangkat." kata gue semangat.

"Iya ayok." kata bang al.

Kita pun langsung ke mall. Perjalanan menuju mall membutuhkan waktu 20 menit. Gue sama bang al masuk ke mall dgn bergandengan tangan. Banyak yg menatap kita dgn tatapan yg berbeda beda dan banyak juga yg ngomongin kita berdua.

💞💞💞

Kita pun mengelilingi mall utk mencari bahan nerd. Setelah 2 jam kita mengelilingi mall kita memutuskan untuk pulang.

"Bang udah lengkap semua nih belanjaan gue, pulang yuk!" ajak kelly

"Iya ayo." kata bang al.

Setelah keluar dari mall kita berdua langsung menuju rumah karena hari sudah semakin malam. Saat sampai dirumah kelly dan bang al menuju kekamarnya masing-masing dan mereka pun terlelap.

Skip Pagi

Kring...kring...kiring...

"Shit.ganggu tidur cantik gue aja nih jam. Emang sekarang jam berapa sih? Masih jam 5 ternyata. Oh iya, gue kan mau jadi nerd.gue harus siap siap nih" kata gue ke diri sendiri.

"Huft...akhirnya selesai juga, beda bgt gue. Gue check dulu deh."

Kacamata tebal,bulat nominus ✔
Muka di bulukin ✔
Softlent warna hitam (mata gue abu-abu) ✔
Rambut kepang dua ✔
Baju kebesaran✔
Rok 10 cm di bawah lutut ✔
Behel lepas pasang ✔
Kaos kaki panjang ✔
Sepatu hitam polos ✔

"Oke perfect." kata gue sambil menilai penampilan gue sendiri. Setelah itu gue langsung menuju ruang maka.

 Setelah itu gue langsung menuju ruang maka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Morning dad,mom,bang." kata gue.

"Morning sayang." kata bonyok gue, belum melihat kearah gue.

"Morning prin-cess." kata bang al kaget lihat penampilan gue sekarang dan bonyok gue hanya menampilkan muka cengonya.

"Kenapa pada ngeliatin aku kayak gitu." kata gue santai.

"Heh lo siapa?adek gue kemana? Lo sekap ya?" kata bang al curiga.

"Paan sih lo gue tuh KELLY IMALISA VERNANDO. Seseorang Yang cantik melebihi ariana grande sekarang merubah diri menjadi nerd hanya utk perusahaan daddy tersayang. Hehehe." kata gue cengengesan gj.

"Ampun dah. Anak gue yg dulu cantik sekarang udh jadi buluk." kata mom menepuk jidatnya pelan dan mengeluarkan bahasa gaolnya haha.

"Iya nih sampe dad nggak kenal sama sekali lho..." kata dad gue heran.

"Iya dek lo jelek banget sumpah." kata bang al menahan tawa.

"Paan sih , ini kan juga buat kalian, malah diledekin." kata gue sambil cemberut.

"Yaudah ah aku mau berangkat kesekolah dulu, assalamu'alaikum." kata gue sambil salim dan mengecup pipi mereka.

"Eh dek lo nggak bareng ma gue aja?" kata bang al.

"Nggak ah gue mau naik bus aja." kata gue lalu pergi meninggalkan mereka.

(VERNANDO'S HIGH SCHOOL)

Ketika gue udh sampe ke sekolah bokap banya yg menatap,mencemooh,dll. Tapi gue hirauin aja. Soalnya gue lagi gk mood buat berantem hehehe.

'Ih kok ada nerd lagi sih di sekolah ini?'

'Nerdnya bertambah lagi deh'

'Anjirr jelek amat tu nerd'

'Kok sekolah ini bisa nerima ya murid miskin'

'Paling juga masuk beasiswa tu nerd buluk'

'Pasti bakal dibully tuh nerd sama laura dkk'

Whattt. Bully? Hello jaman sekarang masih ada bullying, gye nggak nyangka sekolah dad kaya gini. Udah ada tante tante,chili, dll.

Gue sih cuma bisa SABAR aja sih ngadepin omongan mereka, toh mereka juga gak tau gue siapa.

Disekolah ini gue bakal jadi nerd tapi juga badgirl hahaha, gue nggak mau jadi nerd yg lemah.

Sekarang gue mau ke kantor kepsek dulu, biasa mau tanya kelas. Di koridor menuju rung kepsek gue cuma nunduk yg biasa dilakukan seorang Nerd. Tapi, pas mau sampe ke R.kepsek ada yg nabrak gue.

Brukk.

'Pantat gue pasti tepos nih, awwh sakit gila. Mommy tolong anakmu yg cantik ini ' batin gue berteriak.

Gue malu juga guys, banyak yg ngetawain gue,, bukannya dibantu malah disukurin untung gue masih ada batas sabarnya.

"Awwsh, sakit parah ini mah." kata gue sambil mengelus pantat gue yg sakit.

"Makanya kalo jalan tuh pake mata." kata orang yg nabrak gue tadi sedikit membentak.

Pas gue lihat orgnya ternyata cogan parah tapi sayangnya nyebelin, sok dingin, sok coll, dan banyak lagi. Tapi gue ngeliat dia dgn tatapan dingin dan datar loh guys, dia kaget pas ngeliat gue natap tajam kearahnya tapi langsung ditutupinya.

Dafa pov.

Sekarang gue lagi jalan ke koridor menuju kelas. Saat gue jalan ada nerd yg jalannya nunduk terus. Akhirnya, dia nabrak gue dan langsung tersungkur di lantai tapi yg mendarat pantatnya dulu.

Tidak ada yg mau membantu dia malah banyak yg ketawain. Kasihan bgt si nerd.

"Awwsh, sakit parah ini mah." kata dia seraya mengelus pantatnya yg sakit.

"Makanya kalo jalan tuh pake mata." kata gue sedikit membentak.

Awalnya gue nggak tega tapi gue udh terlanjur kesel sama si nerd jadi kelepasan deh. Tapi yg gue kagetin adalah dia cuma natap gue dingin,datar, dan terakhit tajem, langsung aja gue normalin biar gk keliatan kagetnya.

"Anjing lo, udah nabrak gue nggak bantuin lagi. Dan satu lagi! Jalan tuh pake kaki bukan pake mata!." kata nerd yg songong itu dan langsung melengos pergi gitu aja.

'Kayaknya dia murid baru deh, gue juga nggak pernah liat dia sebelumnya,entahlah' batin gue berkata tapi gue angangkat bahu acuh.

💞💞💞

Sampai di R.kepsek dan mau ketuk pintu terdengar perbincangan jadi gue urungkan dan memutuskan utk menguping pembicaraan tsb.

'Pah laura mau beli hp baru, mobil baru, tas baru, sama sepatu baru boleh ya pah?' kata seorang gadis yg bernama laura tadi.

"Iya pah mamah juga mau beli perhiasan baru." kata wanita paruh baya yg tak lain adalah istri kepsek tadi.

"Iya nanti papah belikan, tapi papah belum punya uang utk membeli semua itu." kata pria paruh baya yg tak lain dan tak bukan adalah si kepsek.

"Kan biasanya papah juga minta sama pemilik sekolah. Bilang aja buat renov kamar mandi pah." kata istri kepsek itu.

"Iya pah, laura kan malu masa barang-barang laura nggak ada yg baru." kata laura,anak kepsek.

"Ya sudah nanti papah minta sama pemilik sekolah nanti." kta kepsek.

Setelah itu gue nggak denger lagi apa yg mereka bicarakan, karena tadi gue langsung sembunyi di kamar mandi putri,lantai dua. Sekarang gue memutuskan utk ke R.kepsek.

AWAS!!!TYPO BERTEBARAN!!!

GIMANA NIH CERITANYA, LANJUT ATAU NGGAK? PASTI LANJUT DONG! FIKS, JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW GUE YAK GENGS,THANK YOU. BABAY!.

IG : @nurhalimahskrya_

QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang