Part 16❤

16.8K 758 17
                                    

Author pov.

Kelly dkk serta Dafa dkk telah sampai di Bandara Soekarno-Hatta. Perjalanan ke Yogyakarta hanya menempuh waktu 1jam 10mnt.

At Bandara Adisucipto.

"Yogyaa(jogja) I'm here." teriak bad girls serempak, bad boys pun hanya menggelengkan kepala melihat tingkah pasangannya.

Ya, mereka semua ternyata sudah jadian waktu kita pergi-pulang ke mall. Mereka berjalan berpasang-pasangan. Banyak yang menatap mereka kagum, iri, dan banyak lagi. Kaum hawa berteriak histeris dan kaum adam menatap bad girls dgn tatapan memujanya.

Sesampainya di hotel mereka memilih yang ada 2 kamar.

"Oke sekarang kita istirahat dulu ya, kamarnya ada cuma 2, yang satu buat cewek yang satunya lagi buat cowok." kata farell mengintrupsi. (hotel yang di tempati adalah salah satu aset keluarga william)

"Oke."

Siska pov.

Akhirnya kita sampai yogya dengan selamat. Sekarang gue udah sampai di hotelnya farell, pacar gue. Hahaha. Kita juga lagi beres beres nih.

"Eh cepet pada mandi, gue udah nih." kata kelly yang baru aja keluar kamar mandi.

"Gue dulu yak" kata lexa.

"Iye cepetan." kataa anna.

"Nanti kita mau kemana dulu nih." kata gue.

"Malioboro dulu gimana?" tanya anna

"Serah deh nanti" kata kelly.

Setelah mandi Kita melaksanakan sholat maghrib berjamaah. Dan kita bersiap siap utk jalan". Heheh.

"Hay boy."

"Hay"

"Jalan jalan yuu, bosen" ajak anna menggandeng tangan adrian.

"Ayo sa, kita jalan." kata dafa sambil menggenggam tangan kelly.

"Kita pisah aja atau bareng?" tanya varo yang menggegam tangan lexa.

"Bareng aja elah." kata gue bergandengan dengan farell

"Yaudah yuk." kata kelly

Gue dan semua sahabat gue berjalan menuju mobil. Kita langsung tancap gas menuju malioboro.

15 menit kita udah sampe di malioboro.

"Em guys kemana dulu nih?"tanya lexa

"Ke malioboro mall dulu aja yuk"jawab kelly

"Yaudah kuy"kata gue

Kita jalan kaki menuju maliobiro mall karena disini itu macet tapi masih macetan jakarta lah ya.

Sesampainya kita di malioboro mall....

"Eh kita mencar aja yak"kata bang varo yg disetujui kita semua.

"Fix ya kita pencar. Nanti kita kumpul di MC'D aja. Oke bye!!"kata kelly sambil melambaikan tangan dan berjalan meninggalkan kita.

"Yok yank"kata farell sambil merangkul bahu gue.

Varo pov.

Gue ajak lexa ke time zone setelah itu belanja untuk perlengkapan besok.

30 menit kita main dan belanja setelah itu kita berjalan menuju MC'D tempat kita akan kumpul.

Dan ternyata disana udah ada semua sahabat gue. Cuma gue sama lexa doang yg belum ada.

"Hai guys"sapa gue dan lexa barengan

QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang