Siska pov.
Kringggg.... Kringgg....
Huft. Akhirnya Gue bisa bebas dari pelajaran terkutuk yang hampir buat otak gue jebol, apa lagi kalo bukan Fisika.
"Akhirnya gue bebas dari pelajaran terlaknat ituu" seru gue.
"Iyayah, hampir aja otak gue jebol tadi. " kata kelly sedikit kesal(?)
"Makan yuk, perut gue laper banget nih." rengek anna sambil mengusap perutnya.
"Yee, makan terus dah yang lo pikirin, banyak makan tapi masih aja kurus lo, heran gue." ketus lexa membuat anna cengengesan.
"Aelah ni duo kucrut, mau makan nggak?!" kata kelly tak kalah ketus.
"Hehehe, yaudah kuy." kata lexa mengeluarkan cengiran khasnya.
Kita pun berjalan beriringan ke kantin dgn muka datar dan tatapan tajam yg membuat nyali semua siswa/i disini ciut.
"Mau pesen apa? Biar inces lisa yang pesenin." kata kelly
"Gue nasi goreng pedes sama minumnya jus apel." kata anna semangat.
"Gue mi goreng pedes sama jus alpukat aja." kata gue.
"Gue bakso sama jus jambu." kata lexa.
"Oke." kata kelly dan langsung membelikan pesanan kita.
Lagi asik"nya ngobrol ada cabe busuk lewat terus menggebrak meja kita.
Brakk.....
"Apa-apaan sih lo njing." kata anna emosi.
"Wow, boleh juga nyali lo nerd." kata vina
"Emang boleh" kata lexa sambil tersenyum meremehkan dan rambutnya langsung dijambak ria dgn keras.
"Lepasin tangan kotor lo dari rambut temen gue, bangsat!" kata kelly yang tiba tiba datang dgn suara serta aura yang dingin.
Dan menatap mereka berempat tajam membuat semua yang ada di dalam kantin bergidik ngeri melihatnya.
"Guys pegangin dia." perintah laura kepada antek-anteknya.
Gue lihat muka mereka pucet gimanaa gitu.
Byurr
"Brakk.. Mau lo apa sih njing." teriak lexa mulai emosi melihat kelly disiram oleh jus.
Byurrr
"Sukurin lo, dasar cabe busuk nggak tau malu!" kata anna sambil menyiram 2 jus ke arah laura dkk.
"Lo, tunggu pembalasan kita!" kata laura dgn wajah merah padam menahan malu dan amarah.
"KITA TUNGGUUU!" Teriak kita berempat seksama dilanjut dgn kekehan.
Kita pun mulai memakan makanan yg di beli kelly tadi dalam diam.
Dafa pov.
Sejak kelly dkk ribut, gue sama sahabat" gue ngelihat dgn tampang cengo. Demi tuhan, gue penasaran banget sama para nerd itu, entah temen gue juga penasaran atau nggak.
"Serem amat yak, tuh bad nerd" kata farell dengan muka kagumnya.
"Bad nerd?" kata gue dan varo bingung.
"Lo berdua nggak tau julukan mereka?" kata adrian dgn muka somplaknya.
Kita berdua pun hanya menggelengkan kepala.
Pluk
"Haduuu, lo berdua tu gimana sih, itu tuh julukan mereka berempat. karena mereka itu nerd tapi juga bad girls gitu deh " jelas farell sambil menepuk jidat adrian. Gue sama Varo hanya ber'oh ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF UNDERWORLD (RVS)
Teen Fiction(Revisi! Bad Fake Nerd Girls to Queen Of Underworld. Tolong hapus cerita dan ditambahkan kembali!) UNTUK PARA SILENT READERS, tolong hargai para author. Dukung gw atau author yang lain dgn cara VOTE, COMENT, FOLLOW. ga susah kan guys? Gw secara prib...