That Day

160 18 0
                                    

Sam POV
Jade membawaku kembali dengan langkah gontai kembali ke pack house.
Kulihat Jonathan dalam wujud serigalanya, Christ menungguku diluar pack house.

"Ada yang Sam bicarakan padamu, ayo masuk. Aku tidak akan berubah wujud. Karena Sam sangat temperamen saat ini." Kudengar Jade memberi titah pada Christ yang diikuti anggukannya.

"Ada apa, Alpha?" Tanya Jonathan.

"Aku ingin bertanya padamu. Apa yang kau ingat saat perang itu. Mengingat kau mendapatkan wolfmu lebih dulu." Ucapku sambil duduk menghadap kearah hutan dibelakang pack house.

Sejenak Jonathan tersentak, namun Ia akhirnya mengalirkan ingatannya padaku. Aku dapat melihat kecamuk perang saat aku masih muda itu. Ia berada disebelah ayahnya yang notabene sdalah Beta ayahku.
Aku melihat vampire itu menyerang secara tiba-tiba, membuat para warrior kalang kabut.
Walaupun pandangan Jonathan terlihat sangat panik, namun aku dapat melihat seorang vampire wanita, mirip seperti manusia di gereja itu, membidik ayahku dengan pistol perak.
Lalu ada vampire lain yang melesat kearahnya sehingga tembakannya meleset, mengenai pundak ayahku.
Akupun melihat itu, saat ayahku tertembak. Membuatnya tersungkur. Lalu vampire itu mendekati ayahku, memegangi lukanya, seberkas cahaya mulai keluar, saat vampire wanita yang memegangi pistol itu menariknya lagi. Sebuah belati melesat kearah ayah yang berusaha berdiri. Anehnya ada vampire yang menahan belati itu.
Kemudian pandangan Jonathan beralih pada vampire yang semakin banyak, membuat ayahnya mengusir Jonathan dan para warrior muda agar menjauh dari pertempuran.

Aku ingat lolongan itu, saat itulah aku kabur, karena ayah memerintahkannya.
Jonathan melihat saat terakhir ayahku, vampire wanita itu menangis diatas jasad ayahku, tak lama Jonathan berlari meninggalkan area pertempuran.
Membuatku tersentak kembali kedunia nyata.
Aku menyadari 1 hal. Vampire wanita yang mirip dengan manusia bernama Louise itu ada dua.
Entah mana diantara mereka yang berniat jahat pada pack kami.
Lalu Jade membawaku keluar pack house dan melesat menembus hutan. Menuju kastil vampire itu.

The UnityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang