Diandra POV
Aku dan kelima serigala kecil sampai di kastil lewat tengah malam.
Aku dapat merasakan David sedang berusaha me mindlink diriku.
Siluet hitam melesat ke hadapanku dan langsung memelukku.
"Dari mana saja kau? Kau membuatku khawatir. Aku tidak bisa menjangkau pikiranmu. Dan aromamu hilang di sapu hujan." Omelnya dengan panik.
"Aku tadi bertamasya ke Alaska." Jawabku, lalu menggeser sedikit tubuhku dan memperlihatkan anak-anak serigala, yang membuat David menjadi gelisah.
"Darimana kau dapatkan anak-anak ini?" Bisiknya kesal.
"Aku menemukannya di Alaska, hampir terbunuh oleh Lycan, aku merasa kasihan, jadi kubawa bersamaku. Mereka yatim piatu, sama sepertiku." Jelasku sambil memelas. David tampak menghela nafas.
"Fine, mereka boleh tinggal disini." Ucapnya kemudian. Membuatku girang dan langsung memeluknya.David POV
Seriously? Five wolves pups? Diandra pasti sudah kehilangan akalnya. Sekarang sudah hampir jam 4 pagi dan Ia sama sekali tidak tidur, aku harus mengeluarkan semua buku, perkamen dan catatan yang berkaitan dengan werewolf, entah apa yang sedang dicari olehnya."David. Sepertinya sesuatu terjadi pada Diandra." Mom berbisik padaku.
"Apa maksud mom?"
"Kau tidak mendengar itu? Lolongan serigala dari pack disekitar kastil? Mereka sedang gelisah. Dan aku merasakan aura Diandra setara dengan Hendrique." Jelas mom dengan mimik serius."Maksud mom? Diandra seorang Alpha? Bagaimana bisa? Apa wanita bisa menjadi Alpha? Kukira wanita hanya bisa menjadi Luna?" Tanyaku bingung.
"Mungkin itulah yang sedang diselidiki olehnya. Andai saja aku bisa membantu." Ucap mom lemah.Author POV
Diandra membolak-balik semua buku yang ada, Ia hanya menemukan informasi bahwa perubahan warna pada werewolf terjadi karena Ia telah menjadi Alpha. Dan hanya werewolf jantan yang dapat melakukannya.
Ia meletakan bukunya dengan frustasi. Lalu berjalan keluar ruang baca David.
Suara langkah kaki kecil membuatnya menoleh dan tersenyum.
"Hey guys. Bagaimana tidur kalian?" Tanyanya ramah.
Mereka hanya menggeram ramah pada Diandra.
"Wait a minute, bukankah harusnya kalian ada lima?" Tanyanya mulai panik, karena salah satu dari serigala kecilnya menghilang.Ia lalu menajamkan pendengarannya, dan menangkap dengkingan kesakitan dari anggotanya yang hilang.
Diandra lalu melesat keluar kastil.
Teriakan Davidpun tak dihiraukannya.
"Mom, kau tinggalah disini dan jaga anak anjing Diandra. Aku akan menyusulnya." Ucap David dan melesat menyusul Diandra.
~~~~
Diandra menggeram melihat pemandangan didepannya. Salah satu anggotanya merintih kesakitan dibawah injakan kaki seekor werewolf berwarna hitam. Tampak jelas Ia adalah seorang Alpha, karena Ia tampak lebih besar dari ketiga werewolf yang bersamanya.
"Lepaskan dia!" Desis Diandra marah. Mencoba menahan diri agar Lucy tidak mengamuk.
"Kau tahu apa yang akan menimpa rogue jika melewati teritori Silvermoon? Mati!" Desis werewolf didepannya.
"Bedebah kau!!" Teriak Diandra, Lucy mengambil alih tubuhnya dan langsung menerjang werewolf hitam itu.
Dengkingan kesakitan anggota kecilnya itu terus berdengung di telinga Diandra, membuatnya menyerang werewolf hitam itu dengan buas. Ia baru berhenti saat werewolf hitam itu berubah ke wujud manusianya.
"Jangan pernah kalian mencoba menyakiti anggotaku atau kalian akan menyesal." Desis Lucy dan Diandra, suaranya tegas dan berat. Membuat keempat werewolf didepannya menunduk takut dan segera lari dari sana. Lucy lalu melolong dengan lantang, menggetarkan seisi hutan,angin menderu keras menyapu pepohonan.
Serigala kecil Diandra ikut melolong, menjawab Lucy.
Lalu diikuti lolongan serigala lain, saling sahut menyahut. Menyambut adanya Alpha baru dan lahirnya sebuah pack baru.
David yang sedari tadi memperhatikan matenya itu, tersenyum bangga, mendekati Lucy dan membungkuk dihadapan Lucy bersama serigala kecilnya.
"Aku bersedia bergabung kedalam packmu Alpha." Ucap David.
"Kau memang selalu bagian dari pack ku David." Jawab Diandra melalu mindlink.
Lucy lalu mencakar sedikit lengan David dan juga lengan serigala kecilnya.
"Long live the Alpha female." Ucap David.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unity
خيال (فانتازيا)Diandra Carter, seorang manusia yang telah berubah menjadi werewolf, kebal akan bisa vampire. Membuat sang Lucifer sendiri bertanya-tanya. Memiliki ikatan kuat dengan dua ciptaan kebanggan sang Penguasa kegelapan itu. Membuatnya berpikir, apakah sh...