Selamat datang di Before the Concert!
Perkenalkan, aku Scarlettkid.Sebelum mulai membaca cerita Wendy dan Suga, ada beberapa hal yang ingin kusampaikan pada kalian. Tolong dibaca baik-baik, yaa 🌸
Pertama, Before the Concert adalah buku ke-2 dari After the Concert. Akan lebih baik jika kalian membaca habis buku pertama sebelum mulai membaca Before the Concert.
Aku memang sudah memberi ringkasan cerita di bagian prologue, tapi aku sarankan untuk membaca sendiri agar tidak bingung di pertengahan cerita Before the Concert.
Tenang saja, meski terdiri dari 76 part, After the Concert adalah bacaan yang ringan. Setiap part hanya sepanjang 1000 kata, jadi tidak butuh waktu banyak untuk membacanya 😉
Kedua, sama seperti buku pertama, Before the Concert akan kuceritakan dari dua sudut pandang, yaitu Wendy dan Suga.
Agar kalian tidak merasa bosan, sesekali akan ada surprise point of view. Itu ada salah satu cara untuk mengubah suasana cerita, dengan menggunakan sudut pandang tokoh di luar tokoh utama.
Jadi, jangan kaget kalau kalian suatu hari membaca part yang menggunakan sudut pandang Mark atau Irene. Kapan waktunya pun aku tidak akan memberitahu. Yang pasti cerita akan tetap berhubungan meski menggunakan sudut pandang tokoh tambahan.
Ketiga, Before the Concert bukan hanya tentang satu pasangan. Yup, masih ada cerita tentang Mark dan Irene juga pasangan lain yang akan lahir di tengah cerita.
Seperti yang kutulis di Meet the Cast, akan ada beberapa tokoh tambahan untuk meramaikan. Ini kulakukan agar kalian tidak bosan dengan Wendy dan Suga yang mendominasi cerita 👀
Terakhir, kemungkinan akan ada part Before the Concert yang di-private. Kenapa? Karena di antara alur yang sudah kususun, ada saatnya aku menulis adegan yang cukup dewasa.
Untuk kalian yang masih di bawah 17 tahun, aku harap kalian tahu mana yang baik dan buruk 😢 Aku akan berusaha, meski kalian tidak membaca part yang aku private, kalian masih bisa memahami jalan cerita.
Sedangkan untuk kalian yang sudah berusia 17 tahun atau lebih, silakan follow aku agar kalian bisa bebas membaca part yang aku private. Kalian harus menghapus ceritaku dari library, kemudian follow akunku dan log out. Setelah itu log in lagi dan voila! Kalian bisa membaca dengan bebas.
Jatuh cinta itu indah, menakjubkan, dan ajaib. Aku tidak percaya kalau ada orang yang mengatakan bahwa mereka tidak pernah jatuh cinta. Aku yakin, semua orang pasti pernah tertarik pada suatu hal.
Aku percaya akan adanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Aku juga percaya akan adanya pertemuan yang ditakdirkan. Dan aku juga percaya akan perpisahan dengan orang yang kita cinta.
Lagipula, cinta bukan hanya sekedar dengan lawan jenis. Kalian juga bisa merasakan cinta dengan keluarga dan sahabat kalian.
Karena itu, apapun bentuk cinta kalian, aku harap kalian tidak takut. Cinta dan prosesnya adalah apa yang membuat kita berubah.
Cinta bisa menjadikan kita lebih dewasa. Cinta bisa membuat kita merasa damai. Cinta bisa membentuk diri kita yang lebih baik.
Akhir kata, terima kasih dan selamat tenggelam dalam Before the Concert.
Start: 7 Desember 2017
Selamat jatuh cinta,dari Scarlettkid 🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Before the Concert ✔️
Fanfiction[ COMPLETED ] 'Sequel dari After the Concert' Kembali pada waktu sebelum konser, di mana Suga berusaha membuat Wendy selalu tertawa. Ini kisah tentang dua manusia yang berusaha hidup bersama di Seoul. Dua manusia yang bertemu secara tidak sengaja ka...