[6] Awake

2.8K 260 0
                                    

4 Desember 11.30

Siang ini keadaan di aula SAAE tampak sangat ramai merayakan ulang tahun Jin, para Army maupun anggota BTS memberikan ucapan selamat dan hadiah ulang tahun untuk member tertua BTS, Jin.

Kecuali Shannon dan Reva, keduanya sedang berada di kelas latihan Shannon, Reva setia menemani Shannon latihan untuk malam ini.
"apa suaraku semakin baik? " tanya Shannon.

"suaramu tidak berubah, masih se-merdu dulu, "jawab Reva. "kenapa kamu sangat beruntung Sye? Kenapa bukan aku yang dipanggil untuk acara ulang tahun oppa Jin? "lanjut Reva dengan ekspresi kecewa dan sedih.

Melihat sahabat nya bertingkah seperti itu Shannon segera memeluk Reva dengan erat.

" mereka memanggilku hanya untuk hiburan semata, tidak lebih. " bisiknya.

" aku sangat menyukai Jin oppa, jika dia menyukaimu jaga dia baik baik, Sye." pinta Reva.

Shannon melepas pelukan lalu tertawa, " kenapa ia harus menyukaiku? " Shannon masih tidak bisa menahan tawa mendengar hal yang tidak mungkin terjadi.

"kenapa tidak mungkin? Kamu cantik, cerdas, suaramu bagus dan terlebih kamu juga menari dengan baik, kamu berasal dari keluarga konglomerat, apa yang tidak kamu miliki? " tanya Reva.
Keheningan pun terjadi diantara keduanya, "mama. "Shannon amgkat bicara, "aku tidak memiliki mama. "
Reva menyesal telah melontarkan pertanyaan yang dapat menyinggung perasaan Shannon.

Ia lupa kalau bicara tentang mama akan membuat Shannon kembali mengingat kejadian 2 tahun lalu terungkit.

Air mata Shannon mulai membasahi pipi nya, "aku yang membunuh mama-ku sendiri. " Tangan Shannon bergetar hebat, melihat temannya yang mulai tak terkendali membuat Reva segera memeluk Shannon dan menenangkannya.

"lupakan semua itu Sye, maaf kan aku, kamu sudah berjanji untuk melupakannya, aku akan selalu bersamamu jadi tersenyumlah!" bisik Reva.
Tanpa Shannon dan Reva sadari, seseorang telah mendengar apa yang baru saja terjadi pada keduanya.

~

PUKUL 07.00 malam

"aw! Siapa yang menginjakku? "

"maaf Suga hyung. "

"sstt.. Jangan berisik, Jin hyung hampir Sampai! "

"dia sampai! Dia sampai! Ambil posisi!"

Klek

"sengil cukae hamida.. Sengil cukae hamida.. "

Lampu taman belakang yang semula dimatikan pun menyala, para member BTS pun mengambil posisi dan mengelilingi Jin.

V sedang membawa kue ulang tahun dan lilin diatasnya, setelah lagu happy birthday selesai dinyanyikan, lagu tiup lilin pun dinyanyikan oleh V.
Jin pun meniup lilin sambil tertawa sekaligus bahagia, ia tidak menyangka ulang tahunnya akan dirayakan di taman belakang oleh BTS di antara para binatang peliharaan dan musim salju.

"YA! Kenapa kalian harus merayakannya disini? " tanya Jin tanpa bisa berhenti tertawa.

"sebelum bertanya apapun, izinkan kami memper-sembahkan hadiah untuk Jin hyung malam ini. " ujar V.

Keenam member BTS membagi forum menjadi 2 dan memperlihatkan seorang gadis dengan dress hitam dibalut cardigan putih dan rambut coklat diurai bebas.

Gadis itu tidak lain adalah Shannon.

Jin tidak dapat berkedip melihat penampilan Shannon malam ini, dirinya tampak lebih feminin dan manis dari pada biasanya.

Shannon mendekatkan mic ke bibirnya yang sudah ia genggam di tangannya dan mulai mengeluarkan suara merdu yang selama ini ia sembunyikan.

awake | Ksj✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang