Pemirsa, apakah di pasrt ini kita bakal mewek mewek kayak di termehek-mehek? Ataukah baper-baperan kaya di sinetron?
*jayus bat si gue -_-
Ost nya perfect ~ Ed sheeran 😊
Btw ini special part gaes!
Gua kasih yang adem2 dulu dah.
o(╥﹏╥)o
Keep Enjoy 💞
~
"Aku tidak bermaksud me-nikung Jin hyung lho, Sye." ujar V ketika keduanya sedang berada dalam perjalanan menuju dorm BTS.
V meminta Shannon untuk datang berkunjung ke dorm BTS setelah kepulangan paman-nya, dan kini keduanya jalan beringingan di sore hari sembari menikmati sunset.
V sendiri yang menolak tawaran untuk menaiki mobil, ia ingin berbincang dengan Shannon yang sudah ia anggap adik nya sendiri.
"Apa yang kau bicarakan Tae oppa? Sudah kukatakan aku bukan miliknya. " balas Shannon tersenyum kecut.
"Percayalah Sye, yang dia katakan belum tentu dari dalam hatinya, sudah menjadi rahasia umum Jin hyung tidak pernah berbicara jika ada masalah yang terjadi dengannya." kata V yang mencoba menenangkan gadis berkulit sawo matang tersebut.
"Terima kasih mencoba menenagkanku Tae oppa. " kali ini Shannon tersenyun tulus.
Langit mulai gelap, angin yang dingin mulai terasa pada kulit keduanya, melihat Shannon memeluk dirinya sendiri dengan tangannya karena kedinginan membuat V menyodorkan jaket yang ia kenakan pada Shannon.
"Pakai ini!" perintah V sembari menyodorkan jaket miliknya. Shannon mengambil jaket yang V sodorkan lalu memakaikan-nya di tubuh nya yang ramping.
Ia terlihat kebesaran memakainya karena ukuran jaket V yang pastinya lebih besar darinya, apalagi V selalu mengenakan pakaian yang lebih besar dari ukuran tubuhnya.
"Pfft... " melihat Shannon yang terlihat lucu baginya membuat V tertawa sambil mengacak puncak rambut Shannon.
"Andai kamu tipe-ku Sye, aku akan jatuh cinta denganmu karena ini. " tawa-nya.
"Andai aku bisa jatuh cinta denganmu Tae oppa, mungkin aku tidak seburuk ini. " Shannon hanya tertawa kecil melihat V meledeknya.
Seketika tawa V diganti dengan senyum manis di wajahnya, hingga Shannon sempat terdiam melihat ketampanan yang jelas dekat di dekatnya, pria satu ini seperti malaikat. Sangat tampan.