"Aku juga manusia seperti lainnya yang memiliki rasa pengecut,aku menyakiti orang lain untuk melindungi hati yang sedang aku genggam darirasa sakit"
Singkatnya hari minggu itu aku lewati dengan khusuk karna aku harus benar benar meresapinya, bukan dengan kesana kemari nongkrong sana nongkrong sini, capek! Percakapanku dengan rael juga tidak seinten waktu luangku, karna dia harus menyelesaikan tugas yang menumpuk dengan teman temannya, diakhir obrolan kami di telp dia minta ijin untuk ngumpul dengan teman temannya diperpustakaan kota, mereka hanya mengerjakan tugas kelompok sih bilangnya, tapi aku gak percaya.. anak anak seperti mereka yang hanya tau materi dan tugas pasti ujung ujungnya mencari hiburan dikala tugas yang mereka kerjakan selesai, benar bukan ?
Tania .. sejak tadi aku memang sempat membalas Dmnya bukan hal yang penting hanya sekedar tanya jawab menurutku karna tadi aku sempat mengUpload foto yang dikirim rael dengan caption "Outfit on the day my dear" dan dia mempertanyakan mengenai berapa lama dan seberapa dekat kami. Dan aku hanya menjawab "Like a espresso ice" dia bingung tapi aku tidak punya keinginan untuk menjelaskan. Coba bayangkan kopi hitam yang harusnya cara terbaik menikmatinya dengan seduhan panas diubah menjadi ice, Muless. Gak nyambung ya ? biarkan intinya aku mules kalo lama lama dia yang mulai duluan, karna girls cowo yang menunjukkan ketertarikannya akan menarik perhatianmu terlebih dahulu tapi coba dibalik jika kamu yang terus terusan mencoba menarik perhatiannya tanpa respon, you know that mean kan ?.
Tapi lama alam aku bosen sendirian dan tak ada kegiatan tapi aku malas untuk keluar, menonton tv sudah ! main PS, bosen .. masak ? gak selera .. hahh ..
Aku kemudian mandi "lagi" memutuskan untuk menikmati kebebasan tersendiri dari kesendirianku hahaa ... aku memutuskan berjalan jalan dipinggir pantai, aku sengaja hanya memakai kaos dan celana pendek supaya bisa menikmati terpaan angin laut dan dinginnya air laut. Aku mengambil handsfree memasangnya dengan nyaman dikedua kupingku dan kemudian menikmati musik yang kuputar melalui ponselku, damaaii ....
"Ciee yang sedang menikmati liburan nih yee" Baru saja aku merasa damai sebelum ada tangan yang menarik handsfreeku, Ck ck
"Punya radar kah" apakah dia punya semacam insting yang kuat atau memang tidak sengaja "lagi"
"Sedang apa disini ? menikmati angin sore ya?" Menikmati mu mbaakkk
"Kamu ngapain "
"Ditanya ya dijawab bukan balik nanya, yaLord" apaan coba, lebay
"Hanya bosen saja dirumah .." Aku memasang kembali handsfreeku dan berjalan dengan memejamkan mataku sesaat
"Isshh malah ditinggalin sih" Lah siapa yang ngajak situ emangnya
"Sudah kita nikmati dengan cara masing masing aja lho," Jelangkung dasar
"Yee mana bisa, dengan orang yang kita kenal ada baiknya harus bersosialisasi terlebih dahulu" Maksa banget, gatau ya pacar saya galak
"Kesana aja kelapa mudanya enak" dia berlari mendahuluiku sambil tersenyum riang, apa dia memang tidak punya beban bukankah dia disia siakan, dia melambai lambaikan tangan dengan memegang 1 kelapa utuh, karna tidak enak dan gak mau dikira sombong aku melangkah kepadanya
"Ini coba .. enak loh segerrr" Dia memberiku kelapa muda yang ada ditangannya, setelah aku menerimanya dia mengambil 1 lagi yang sudah disiapkan oleh penjualnya
"Terimakasih pak" Ucapnya kepada penjual kelapa tersebut, gadis baik
"Kita duduk disana aja adeem" Kemudia menoleh kearahku dan menunjuk tempat yang dia bilang, aku hanya mengikutinya dari belakang
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee Break ! For Anyone In A Long Distance Relationship
RomanceAku menyayangimu dengan sadar, dengan ketulusan tanpa pernah memaksa untuk menjalaninya.- Anandean Dareen Aku memilihmu karna yakin menjalaninya karna mampu, percaya akan berkat dan takdir hingga Tuhan menyebut nama kita untuk bersatu, tolong jangan...