5% Four

2K 454 22
                                    

.
Chan itu, jago main bowling.
.

Kamu kesel, Chan ngebawa kamu ke tempat bowling langganan kalian. Iya, langganan kalian. Kamunya duduk doang Channya sibuk main.

Kadang, kamu juga ikut main, dan terus terusan kalah dari Chan. Kamu ga tau lagi caranya ngalahin Chan.

"jangan cemberut gitu donggg"

Ucap Chan, nguyel nguyel pipi kamu, dan kamu cemberut. Kebiasaan kan Chan suka banget nguyel nguyel pipi kamu. Emang pipi kamu slime apa.

"Chan ih:("

Jerit kamu kesel. Tapi kamu langsung luluh pas dia ketawa, apadaya kamu lemah sama eyesmilenya Chan.

Chan tau aja deh kelemahan kamu apa.

"Aku ajarin mau ga?"

"Dari dulu juga udah diajarin ga bisa bisa Chaaaaaaan"

Rengek kamu kayak anak kecil. Chan mencium pipi kamu singkat.

"Chan!"

Jerit kamu, tapi ngga bisa boong, pipi kamu merah. Merah banget sampe kuping.

"Daripada aku gigit" ucap Chan dan kamu memukul dia anarkis.

Ih, suka banget godain kamu sih.

"Udah ayo aku ajarin"

Ucapnya, ngulurin tangannya dan kamu akhirnya menerimanya. Chan nuntun kamu buat ngambil bola, dan meragain caranya dengan gerakin badan kamu.

Keadaan kalian tuh deket banget, Chan yang keliatan serius dan kayak meluk kamu dari belakang.

Jadi, untuk ngehapus kecanggungan kamu, kamu nyoba lagi sendiri.

Yeeey, pinnya cuman sisa tiga. Seengganya lebih baik daripada masuk jalur apalah kamu juga ngga tau namanya.

"so sweet banget sama pacarnya deh. Gue juga mau di gituin"

"cowonya ganteng banget, keren abis pula"

Ucapan dari cewe cewe sekitar kamu ngebuat kamu jengah. Apaan yang so sweet dia tuh sukanya jailin kamu sampe ngambek!

.
27.11. 2017
Doain saya ya gengs saya mau uas T.T

10 Days Dream [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang