66% Ten

1.2K 266 3
                                    

.

Jisung itu superhero kamu

.

Krena Jisung lagi kumpul sama temen temennya, kamu jalan jalan sendiri. Dan itu, ngebuat kamu mengenang masa kecil kamu sama Jisung.

Ditaman ini tuh, pertama kali kamu ketemu sama dia. Kamu nangis karena kamu disenggol dan membuat permen kamu jatuh.

Kamu jongkok dan merhatiin permen kamu yang udah ditempelin pasir, ngga layak dimakan pokoknya. dan Jisung dateng, nyodorin permennya.

sampe sekarang kamu masih inget apa yang dia ucapin biar kamu ngga nangis lagi.

"Jangan nangis dong, kalo ngga nangis nanti jadi temennya Jisung!"

Dan kamu yang ngeliat kalo Jisung itu keren banget saat itu langsung berhenti nangis.

Disini juga dia nolongin kamu dari anak anak cowo yang suka gangguin kamu. Karena kamu dulu tuh badannya lebih kecil dari anak seusia kamu dan ngeliat anak yang lebih tua jelas aja kamu takut.

Kamu menatap  taman itu sekali lagi, banyak kenangan yang kamu buat di taman ini. Kamu akhirnya jalan lebih jauh.

Ahhh

Kamu pernah nangis disini karena kesesat dan Jisung juga yang nemuin, terus pulang bareng sambil gandengan tangan karena takut kamu ilang lagi.

Banyak banget kenangan kalian karena kalian tumbuh besar bareng. Kamu tumbuh besar dengan dilindungi Jisung.

Bagi kamu, Jisung bukan cuman sekedar pacar, tapi temen deket, sahabat, saudara laki laki dan kakak laki laki bagi kamu.

Jadi, salah ngga sih kalo kamu pengen bareng dia terus?

Keberadaan Jisung tuh kayak suatu kebiasaan bagi kamu.

"Cieeeeee ngenang masa lalu nih yaaa"

ucap Jisung dan kamu memutar bola mata kamu malas.

"Sok tau"

"Emang tau ya aku, yuk aku anterin pulang"

ucapnya dan pipi kamu memerah. Udah ngga usah dibahas kalo kamu pernah nangis karena kesesat disini juga.

"Udah ih biasa aja kali, aku tau kok aku tuh keren udah kayak superhero kan buat kamu"

"pede banget sih"

ucap kamu, lalu berjalan mendahului Jisung. Walaupun kenyataannya begitu kamu ngga mau ngakuin langsung pokoknya!

---

Han Jisung end

eyeyyeyyeyeye selesai

30.12.2017

Tiga orang lagi dan sampe senin doain aja Minho udah selesai, lewat tanggal dua aku sibuk soalnya:"

10 Days Dream [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang