.
Changbin itu, sleepyhead
.Kamu lagi nungguin Changbin yang tiba tiba dateng kerumah, terus minta temenin belajar.
Jadilah kalian ada diruang tengah. Kamu tiduran dikarpet sambil baca webtoon dan maskeran sedangkan Changbin lesehan diseberang belajar.
Tapi ngga ada suara bikin kamu curiga. Dia ngga tidur kan?
Kamu bangun dari posisi kamu.
Tapi ya namanya Changbin ya tetep Changbin beneran tidur dia.
"CHANGBIN BANGUN IH KATANYA MAU BELAJAR"
Teriak kamu yang ngebuat Changbin langsung bangun. Natep kamu dengan mata sayunya yang khas orang bangun tidur.
"Astagaaaaa akutuh baru tidur bentar sabar kenapa"
"apaan sih katanya mau belajar? Belajar yang bener dong"
Omel kamu dan Changbin merengsek mendekat kearah kamu. Memeluk kamu dari samping, lalu menaruh kepalanya dipundak kamu.
"Capeee ih belajar muluu"
Keluhnya dan kamu memutar bola mata malas. Kalo Changbin rajin belajar sih kamu ngga masalah dia ngeluh cape. Lah ini Changbin belajar aja udah kayak keajaiban dunia.
"Belajar apaan sih? Kamumah jarang belajar gimana mau cape belajar"
"Yaudah pesen makanan dulu deh biar aku semangat belajarnya"
Kamu ketawa. Kamu ngga sebodoh itu jatuh ke perangkap Changbin. Yang ada abis changbin makan alesannya kalo udah kenyang enakan tidur.
Makin ngga bener.
"ngga belajar dulu baru makan. Udah ngga usah sok ngerayu gue"
Balas kamu, ngelepas pelukannya dan ngelepas masker kamu. Changbin kembali ketempatnya dan kamu natep dia curiga.
Tapi dia tetep masang muka inosen. Kamu menghela nafas, kembali tiduran dan lanjut baca webtoon.
Setengah jam kemudian, pas kamu nengok Changbin ikut tidur diseberang. Dan pas kamu bangun diatas meja ada kotak bekel.
Bagus.
"CHANGBIN BANGUN IH KATANYA MAU BELAJAR"
"UDAH BELAJAR GUE CAPE TAU"
"BANGUN GA LO"
"ABIS MAKAN TUH ENAKNYA TIDUR UDAH AH BERISIK BANGET GUE TEH MAU TIDUR"
Dan kamu cuman bisa menghela nafas panjang.
----
21.12.2017
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Days Dream [Stray Kids]
FanficFiclet series with Stray Kids 👑 Chan (23.11.2017 - 01.12.2017) 🎉 Hyunjin (04.12.2017 - 08.12.2017) 💍 Felix (08.12.2017 - 12.12.2017) 🎶 Seungmin (12.12.2017- 19.12.2017). 🎧 Changbin (20.12.2017 - 25.12.2017) 🎪 Jisung (27.12.2017 - 30.12.2017) ...