14% Two

2.4K 502 28
                                    

.

Hyunjin itu cheesy

.

Hyunjin tuh kalo lagi miring otak sama kejiwaannya, kadang suka ngegombalin kamu pake gombalan recehnya, yang buat kamu pengen nabok dia.

Untung ganteng, jadi ngga kamu lakuin.

Contohnya kayak sekarang.

"Ay, masa berat badan aku nambah"

Ucapnya, kamu yang awalnya ngga curiga dan malah merhatiin dia atas sampe bawah dan ngerasa ngga ada yang berubah.

Badannya masih kurus kerempeng kurang gizi, paling pipinya yang makin melar karena suka kamu cubitin.

"Nambah berapa? Kok ngga keliatan?"

"Iya berat badan aku nambah, ternyata ada kamu dihatiku"

"IH NGGA NYAMBUNG HYUNJIN AH KESEL"

Ucap kamu terus gebukin Hyunjin dan Hyunjin yang digebukin malah ketawa ngakak. Seneng gombalannya berhasil.

Kan recehnya kumat.

"Kalo dijumlahin tuh ya, cinta aku ke kamu tuh ada lima ay"

Kamu menggeleng pusing, duh Hyunjin kapan berhenti gila sih;( Dia kenapa?

Kamu stress denger gombalannya yang ngga mutu.

"Diem aja deh hyun"

Ucap kamu kesel tapi dia ngga gubris. Dan malah dengan senengnya jawab.

"Karena 4 sehat lima sepurna ay"

ucapnya lagi terus ketawa dan kamu udah mau nangis frustasi aja. Ini Hyunjin kenapa jadi:(

"Ay awan awan apa yang bikin seneng?"

"Awan-a be with you"

Ucap kamu kesel dan Hyunjin dan dengan bahagia meluk meluk kamu kesenengan. Akhirnya gombalannya dibales sama kamu.

Liat aja dari wajahnya yang bahagia gitu.

"Betewe ay kok kamu tau sih, itukan baru aku pake"

Tanyanya penasaran. Kamu natep dia sangsi sebelum akhirnya ngasih tau kebenarannya.

"Kemarin Jisung nanyain gitu juga ke aku dikelas"

Ucap kamu santai dan Hyunjin berapi api.

"HAN JISUNG AH ELAHHH"

Dan kamu ketawa.

---
04.12.2017

10 Days Dream [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang