2% One

3.7K 555 7
                                    


💕💕💕

Chan itu, perhatian

💕💕💕💕

Kamu udah biasa banget digalakin gini sama Chan, atau kata lainnya tuh kamu udah kebal Chan mau ngomong apa juga.

Emang dasarnya aja kamu cuek jadi Chan ngomong apa juga mental semua. Boro boro masuk, yang ada masuk kuping kanan keluar kuping kiri.

"kan udah gue bilang, kalo pulang tuh bilang"

"Chan, berisik"

Potong kamu, kamu ga dengerin Chan ngomong apa. Kamu terlalu males dengar omelan dia. Chan natep kamu kesel, tapi dia menghela nafas panjang sebelum menghadapi kamu lagi.

Chan sadar, kalo mood kamu lagi jelek banget.

"Aku tungguin ayo"

Ucap Chan dan kamu masih terdiam.

"Rapatnya baru mulai jam setengah tujuh. Pasti sampe malem, kamu mending pulang. Kamu udah sayu gitu ngantuk-"

"ga, kalo ga diginiin kamu pasti nanti pulang sendiri lagi"

"aku telfon kalo pulang, kamu pulang sekarang. Janji inimah"

Kamu berbicara dengan nada memelas. Ini masih jam lima. Dan bayangan Chan menunggu kamu selesai rapat, membuat kamu tidak nyaman.

Kamu ga suka ngerepotin Chan.

"Bener?"

"kalo aku udah bilang janji aku ga pernah bohong kan?"

"Hati hati, nanti telfon aku sampe aku angkat. Awas aja naik grab atau bareng Yugyeom"

Chan akhirnya pergi setelah mengacak rambut kamu sebelum kamu pergi. Kamu tersenyum kearahnya.

Kamu ga mau Chan nungguin kamu ga jelas dikampus kayak gini. Apalagi kamu tau Chan itu sibuk dan dia pasti cape. Kamu bisa liat wajah kecapean dia tadi.

Mending dia istirahat dirumah.

---
23 November 2017

Chapter delapan mending biarin sedih gitu apa mau dibuat baru?

10 Days Dream [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang