36% Two

1K 252 7
                                    

.

Seungmin itu, khawatiran

.

Kamu menatap Seungmin yang baru datang, setelah mengganti bajunya. Kamu tersenyum kearahnya.

"Jangan dikopekin itu bibir astagaaa"

Ucapnya dan kamu, meletakkan tangan kamu. Yah kenapa Seungmin tiba tiba dateng sih. Dia mendengus melihat bibir kamu berdarah.

"Udah makan?"

Tanyanya dan kamu mengangguk. Tadi kan makanannya dianter Somi.

"Dibilangin susah banget sih, udah tau punya maag malah ngga makan. Mana sok kuat ikut olahraga kan? Sadar apa itu muka udah pucet"

Omelnya dan kamu mengangguk patuh. Kalo Seungmin udah ngomel dengerin aja, kalo ngga ntar ngomelnya makin panjang.

"Iya maaf"

respon kamu dan Seungmin masih terlihat tidak puas. Kamu cemberut, salah kamu apasih?

"Nih pake dulu"

Dia menyodorkan lipbalm dan kamu akhirnya dengan setengah hati memakainya. Yah kalo gini mah ngga bisa ngopekin bibir kering lagi:(

"Jangan makan jelly, permen, yang dingin sama yang pedes pedes dulu"

Lanjutnya dan kamu mencebik kesal. Apa hubungannya jelly sama permen sama maag? Baru kamu mau protes.

"Lu lagi pilek batuk kan?"

potongnya dan dengan setengah hati kamu mengangguk. Yah pasti mama ngasih tau Seungmin dan sama aja ngebuat kamu ngga bisa melakukan hal sesuka kamu disekolah.

Kan bikin makin kesel.

"Awas aja sampe ketauan sama gue, udah tau tuh gigi juga udah pada bolong, ngeyel banget sih dibililangin?"

Seungmin mulai ngomel lagi. Kamu yang daritadi udah pusing, makin pusing dengernya.

"Udah selesai min, ngomelnya?"

Tanya kamu dan Seungmin yang kesal, menjitak kepala kamu. Tapi salahkan tenaganya yang besar, rasa sakitnya hingga kebelakang kepala dan dibarengi dengan pusing yang semakin menjadi.

"Hueee"

Tangis kamu, sakit banget kepala kamu:(

"EH IYA IYAA MAAF SAKIT BAGIAN MANA?"

Seungmin panik, membawa kamu kedalam pelukannya, dan mengusap kepala kamu.

Yha jadi baper:(

---

17.12.2017

WAKAKAKAKAK maaf ya baru update. Cieee kangen ngga ditinggal empat hari?

Jadi tuh gue dari kemarin maraton wuxia novel 1318 chapter dan baru selesai dan akhirnya nulis ini #ngga ada yang nanya.

Sebenernya kemarin seharusnya udah selesai tapi gue main eheheheh maaf ya

Selamat libur eaaa

Lbur apaan gue dikejar materi unT.T

10 Days Dream [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang