.
Woojin itu suka tiba tiba
.
Kamu lagi nungguin balesan Wooijn yang dari tadi ngga muncul. Chat kamu dari siang juga ngga dibales dari pagi. Bodo amat deh.
"Woy jadi ngga?"
Tanya Changbin dan kamu melihat dia sebentar.
"Jadi, jadi tuh baginya gimana sih? Gue hooknya nih terus rappnya lu?"
"Iya tapi bagian ini udah gue tandain jadi bisa lu pake. Bisa melody rapkan?"
"Ngga tau ngga pernah nyoba"
Jujur kamu dan Changbin memperlihatkan lirik rap yang sudah ditulisnya dan mendemokannya.
"Nih jadi bagian ini gini, ini gue tandain jadi gini"
Ucap dia, mempraktekan ulang dan menunjukkan tempo dan tanda pemberhentian seperti yag ditandai. Kamu mendengarkan.
"Okay gue coba"
Ucap kamu dan mulai mencoba seperti yang dicontohin sama Changbin. Changbin mendengarkan sembari mengevaluasi kamu.
"Salah disini disini, disini harusnya begini, coba nanti belajar artikulasi okay?"
Ucap Changbiin dan kamu memperhatikan penjelasannya, menandai bagian yang salah dan mencoba ulang seperti yang diminta oleh Changbin.
Setengah jam kemudian. Changbin mengakhiri latihan kalian.
"Gue mau les nih. Mumpung bawa motor mau bareng ngga?"
Tanya Changbin dan kamu tampak menimang-nimang dan akhirnya mengangguk.
"Yok"
Ucap kamu. Membereskan barang barang kamu dan akhirnya menuju depan sekolah bersama Changbin. Kamu menunggu Changbin didepan gerbang sekolah.
"Yuk pulang"
Suara itu membuat kamu yang sedang mengecek hp melihat kearah itu.
"Woojin?"
Ucap kamu tidak percaya. Apa apaan orang chat kau aja ngga dibales. Tiba tiba ada didepan kamu.
"Yuk, Changbin udah tau kok. Tuh dia mau kerumah mau jemput pacarnya"
Ucap dia dan kamu ketawa, lupa pacarnya Changbin kan adeknya Woojin.
"Yuk"
Ucap Woojin sembari menarik tangan kamu lembut.
---
19.01.2018
Yuk ketemu aku di UI:)
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Days Dream [Stray Kids]
ФанфикFiclet series with Stray Kids 👑 Chan (23.11.2017 - 01.12.2017) 🎉 Hyunjin (04.12.2017 - 08.12.2017) 💍 Felix (08.12.2017 - 12.12.2017) 🎶 Seungmin (12.12.2017- 19.12.2017). 🎧 Changbin (20.12.2017 - 25.12.2017) 🎪 Jisung (27.12.2017 - 30.12.2017) ...