.
Jeongin itu sebenernya, emang polos
.
Kamu diem dengerin curhatan Jiwoo yang ngga ada abisnya. Bingung sih, kalo udah ngga suka mah putusin aja kali si Baejinnya. Pusing kamu tuh dengernya.
"Ihh ya gimana gue ngga kesel coba kalo ngomongin Kyulkyung sunbae terus"
ocehnya dan kamu cuman mangut aja. Kalo kamu potong dia makin kesel soalnya, jadi mending diem demi keselamatan dunia.
"Lu tuh dengerin gue ngga sih?"
"Dengerin astagaaa"
balas kamu sama gemasnya. Duh ya udah didengerin, dijawab salah ngga dijawab salah. Maunya Jiwoo tuh apaan sih, untung temen. Kalo ngga udah kamu tendang sampe Antartika aja.
"Lu tuh ngga ada cemburu atau khawatir gitu sama Jeongin?"
"Lah? Jeongin pacar pertamanya aja gue. Udah mana polos banget ngga sadar itu temen sekelasnya ada yang suka pula. Gimana mau khawatir gue?"
"Iya yang mengkhawatirkan bukan dia tapi lunya"
balasnya sinis. wah ngga tau diri emang temen satu ini.
"Bangsat emang ya udah ditemenin malah gini lu"
ucap kamu abis denger balasannya. mengkhawatirkan gimana, mantan kamu cuman dua. Minho oppa sama Jaehyun oppa. Dua duanya udah lulus dan udah kuliah pula.
"udah ah tuh Jeongin udah dateng males gue mah nemenin lu"
ucap kamu. Mengambil tas dan menghampiri Jeongin yang ada didepan pintu
"Iya sol, makasih yaa"
ucap Jeongin. Kamu menghampiri dan memperhatikan mereka. Bingung Jinsol keliatan banget suka sama Jeongin, tapi Jeonginnya sediri ngga sadar.
Gimana kamu mau khawatir coba?
"Kenapa?"
Tanya Jeongin polos. Kamu menggeleng.
"Ngga papa, kamu polos banget sih"
ucap kamu, dan Jeongin memandang kamu tidak paham. Sedangkan kamu hanya tersenyum misterius.
--
27.01.2018
eHEHEHE gue suka banget lagu Stray Kids yang Spead My Wing Sumpah gue suka banget suaranya Seungmin dan gimana ya kayak bias list gue hancur sudah gegara satu manusia dengan senyum lucu ini.
Aku punya dua akun guys
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Days Dream [Stray Kids]
FanficFiclet series with Stray Kids 👑 Chan (23.11.2017 - 01.12.2017) 🎉 Hyunjin (04.12.2017 - 08.12.2017) 💍 Felix (08.12.2017 - 12.12.2017) 🎶 Seungmin (12.12.2017- 19.12.2017). 🎧 Changbin (20.12.2017 - 25.12.2017) 🎪 Jisung (27.12.2017 - 30.12.2017) ...