.
Jeongin itu kayak anak kecil
.
Kamu ada dirumahnya Jeongin lagi bantuin dia siap siap buat studytour sabtu besok. Bingung sih kamu sama dia. Pas kamu liat tuh ya bawaannya kayak cuman satu tas, itu aja keliatan dikit banget. Kayak ngga nginep tiga hari.
"Udah bawa sikat gigi?"
"Udah"
"Sampo"
"Maleslah ngga bakal sampoan juga"
ucap Jeongin sambil main psp dan kamu natep dia kaget.
Apa? Ngga sampoan? Astaga kok bisa sih kamu pacaran sama cowo macem gini?
"Bawa sana. Kalo ngga beli yang kecil aja biar ngga berat"
nasehat kamu dan jeongin menatap kamu sebentar.
"Hm"
ucapnya lalu lanjut main PSP. Duhhh astagaaaaa ini yang mau pergi kamu apa dia sih? Kenapa kamu yang ribet.
"Bawa berapa baju?"
"Tiga, celananya satu"
"Kamu tuh beneran pergi tiga hari ngga sih?"
Tanya kamu kesel. Jeongin mengangguk. Kamu menatapnya kesal. Bisa ngga sih ngomongnya sambil liatin kamu. Emang kamu pembantunya apa? Masih bisa bisanya sibuk sama pspnya.
"Kalo bawa banyak nanti berat"
ucap dia santai. Kamu ngga banyak omong dan langsung ke buka lemari Jeongin, ambil dua baju dan satu celana lagi.
Kamu ngeluarin isi tasnya dan kaget. Berantakan banget. Kamu menghela nafas dan akhirnya merapihkan smeuanya. Melipatnya dengan rapih dan menatanya. Kamu mengecek obat yang dibawa Jeongin.
"Obat maag sama alergi kamu mana?"
"Ada dimeja. Kayaknya ngga usah dibawa orang aku ngga bakal makan kacang kok"
Kamu mencibir. Kan siapa yang tau coba? Daripada nanti disana repot kan mending kamu siapin. Kamu kemejanya dan masukin obat obatnya ketas kecil berisi obat obatan. Setelah kamu yakin tidak ada yang tertinggal kamu akhirnya merasa puas.
Tinggal beli cemilan sama sampo kecil buat Jeongin.
"ehehehe noona makasih yaa"
ucapnya manja sambil memeluk kamu dari samping. Jih udah ngga sibuk sama PSPnya dia lagi. Tadi aja kamu didiemin. Tapi kamu ngga bisa marah sama Jeongin.
Soalnya dia lucu banget sih kayak anak kecil:(
---
02.02.2018
halooo maaf ya baru update gue ngurus banyak hal disekolah. Betewe QnA kayaknya bakal ada. Ayo diramaikan dengan pertanyaan pertanyaan kalian. Kalo mau nanya bisa ke chapter sebelum ini aka 'eight' dan comment dipaling bawah cerita okay?
Ciee abis ini abis:( T.T
Betewe baca teenfic pertama aku ya 'Breathe'
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Days Dream [Stray Kids]
ФанфикFiclet series with Stray Kids 👑 Chan (23.11.2017 - 01.12.2017) 🎉 Hyunjin (04.12.2017 - 08.12.2017) 💍 Felix (08.12.2017 - 12.12.2017) 🎶 Seungmin (12.12.2017- 19.12.2017). 🎧 Changbin (20.12.2017 - 25.12.2017) 🎪 Jisung (27.12.2017 - 30.12.2017) ...