70% Three

868 202 6
                                    

.

Minho itu suka anak kecil

.

Kamu nugguin anak anak main, dan tiba tiba Ayako ada didepan kamu, kamu langsung jongkok untuk mensejajarkan badan kamu dengan tinggi Ayako

"Onee-san, Minhoo onii-san kapan dateng?"

Tanya Ayako semangat dan kamu tertawa.

"Aya-chan tungguin aja katanya onii-san bentar lagi sampe bawa eskrim kesukaan aya-chan sama yang lain"

ucap kamu sama semangatnya, Ayako terlihat senang dan mengangguk patuh. Dia lalu berlari menuju teman temannya.

Tidak lama Minho datang dengan seplastik penuh eskrim. Dia memberikan kamu eskrim kesukaan kamu sebelum menghapiri anak anak.

"Minho onii-san"

"Ini eskrim buat kalian"

ucap dia membagian eskrim, mengusap kepala mereka satu satu setelah membagikannya.

"Makasih onii-san!"

ucap mereka semua, dan dia akhirnya kembali kesebelah kamu. Kamu tersenyum melihat tingkahnya. Dia memang tidak berkata apa apa saat membagikannya, tapi kamu tau dia hafal eskrim kesukaan anak anak.

Bukannya itu berarti Minho menyayangi mereka?

"Ai-chan, Minho-kun bisa tolong panggil anak anak?"

Tanya Kuruke-sama dan kamu mengangguk. Kuruke sama memang memanggil kamu dengan panggilan sayang - Ai yang artinya cinta.

"Sayang, ayo makan siang!"

Teriak kamu, anak anak membuang bungkus eskrim mereka yang sudah habis ke tong sampah lalu masuk kedalam panti asuhan.

Minho yang daritadi mengipasi kamu, ikut bangkit. Membuang sampah plastik eskrim kalian, memegang bahu kamu lembut dan menarik kamu masuk.

"Kento-kun ngga boleh nyelak"

Minho menghampiri Kento, Kento menundukkan kepala. Minho tertawa kecil.

"Ayo baris yang rapih?"

Ucapnya, Kento mengangguk, high-five dengan Minho sebelum akhirnya berbaris bersama yang lain.

Kamu akhirnya makan bersama anak anak, Ayako, Mayuyu, Rana berceloteh riang kepada kamu dan Minho.

"Ayo cuci tangan, terus sika gigi baru tidur siang, okay?"

Tanya kamu. Sedangkan Minho sedang memangku Mayuyu yang sudah setengah tertidur.

"Mayu-chan bangun ayo sikat gigi baru tidurr"

bujuk Minho, Mayuyu membalikkan badannya dan mengalungkan tangannya di leher Minho. Minho mengusap kepala Mayuyu lembut dan penuh kehangatan.

Dan kamu tersenyum melihatnya

---

31.12.2017

Kalian sadar ngga sih dichapter dua aku salah nanggalin:( betewe selamat tahun baru!

Aku gabut banget yatuhan:(

Aku berterima kasih buat kalian yang jawab pertanyaanku. sekali lagi makasih:3

10 Days Dream [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang