.
Changbin itu khawatiran
.
Kamu ketemu Changbin didepan sekolah. Kamu langsung ngecek jam tangan kamu. ah pantes udah jam pulang kelas dua belas toh.
Kamu melambaikan tangan kearahnya dan Changbin langsung menghampiri kamu.
"Belum pulang sih?"
"Latihan padus dulu"
ucap kamu, Changbin mengangguk.
"Pulangnya gimana?"
tanya Changbin. Kamu mengeluarkan sesuatu dari tas kamu. Jas hujan dan payung.
"Tenang"
ucap kamu tapi Changbin masih natep kamu khawatir.
"Badan lo ringkih tau kena ujan dikit pasti sakit, mending tungguin ujan gue temenin deh"
"Ngga papa, udah well prepared nih gue, udah ah"
Ucap kamu, lalu memakai jas ujan transparan kamu, membuka payung.
"Babay Changbin sunbaeeee"
Ucap kamu, Changbin tertawa tapi mukanya masih khawatir. Kamu cuman tertawa dan memilih untuk tetap berjalan dengan senang.
Setelah lima belas menit berjalan, kamu akhirnya sampe rumah. Ngelepas jas ujan dan nutup payung, taro di depan pintu dan masuk rumah.
Kamu langsung naik keatas dan mandi. Baru mau ngeringin rambut. Kamu dapet bel didepan rumah.
Kamu langsung menuju depan rumah dan membuka pintu.
Changbin?
Ngapain?
"Masukkk"
Teriak kamu, hujannya udah ngecil tapi kamu takut Changbin kena flu. Changbin melewati pagar dan akhirnya berdiri didepan kamu. dia naro payungnya.
"Untunglah, gue kira lu kenapa kenapa"
Ucapnya dan kamu menggeleng.
"Sehat kok. Ayo masuk"
Ucap kamu, kalian akhirnya duduk didepan tv. Kamu duduk dikarpet sedangkan Changbin duduk diatas sofa. Tangannya dengan telaten mengeringkan rambut kamu dengan handuk.
"Ngga bandel kan dijalan?"
dan kamu menggeleng. Kamu ngga hujan hujanan beneran.
"Bagus deh, khawatir gue sama lu duh"
"Ehehehehehe hatcim-"
"Kan gue bilang apa, pantes perasaan gue ngga enak. Gue masakin bubur deh"
"Ihhhh ngga pa -hatcim"
"Bandel banget deh ini cewe satu"
omelnya dan kamu cuman nyengir. rambut kamu makin diacak acak.
"Tapi sayang kan?"
Goda kamu. Changbin mendengus kesal.
"Bodo amat deh dibilangin susah sih, sakit kan jadinya"
ucapnya ngga nyambung dan langsung bangun kedapur.
HAHAHAHAAH
---
20.12.2017
Buku les w belum gwa sentuh
Pray 4 me wankawan:''''
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Days Dream [Stray Kids]
FanficFiclet series with Stray Kids 👑 Chan (23.11.2017 - 01.12.2017) 🎉 Hyunjin (04.12.2017 - 08.12.2017) 💍 Felix (08.12.2017 - 12.12.2017) 🎶 Seungmin (12.12.2017- 19.12.2017). 🎧 Changbin (20.12.2017 - 25.12.2017) 🎪 Jisung (27.12.2017 - 30.12.2017) ...