74% Seven

1K 240 33
                                    

🎉🎉🎉 Cieee TDD #11 di ss terima kasih kalyan semua:"🎉🎉🎉





.

Minho itu cemburuan

.

"Kenta onii-chan!"

Teriak kamu saat melihat Kenta onii-chan didepan ruang administrasi, Kenta onii-chan melambaikan tangan kearah kamu. Kamu berlari menghampirinya. Duh udah lama ngga ngeliat Kenta onii-chan

"Kenta onii-chan tumben ke kampus"

"Ada urusan bentar, saya ngga nyangka bisa ketemu kamu"

"Kenta onii-chan sekarang kerja dimana?"

Tanya kamu, Kenta onii-chan melihat kamu sebentar. Lalu melirik kebelakang kamu.

"Pacar kamu kayaknya sebel tuh sama saya"

"Biarin aja ah dia mah marah ngga marah diem serem gitu"

ucap kamu santai. Kenta onii-chan tertawa mendengar jawaban kamu. Yah biarin aja lah, diamah cemburu ngga cemburu juga diem.

Biarin aja biar seneng dia.

"Saya sekarang kerja di Kyoto. Eco-building construction"

Kamu mengangguk paham. Kenta onii-chan menepuk kepala kamu pelan.

"Beneran saya, itu pacar kamu ngeliat saya sinis banget. Oh iya sekalian saya mau ngasih undangan ke kamu. Dateng sama pacar kamu ya biar dia ngga cemburu sama saya lagi"

ucap kenta onii-chan. Mengambil sesuatu dari tasnya dan memberikannya kearah kamu. Undangan berwarna putih dengan bordir halus ditepian.

"Saya undang kamu karena kamu udah kayak adek saya"

lanjutnya dan kamu mengangguk paham. Kamu memang sempat tinggal dirumah Kenta onii-chan selama setahun setelah itu kamu menyewa apartemen sendiri.

"Udah deh saya mau balik kekantor lagi"

"Iya pasti aku dateng kok"

ucap kamu. Kenta onii-chan menepuk kepaa kamu lembut sebelum akhirnya pergi.

"Apa? Mau ngambek sama aku?"

Omel kamu saat Minho tiba disebelah kamu. Minho tentu aja ngerasa salah. Kan harusnya dia yang marah.

Tapi Minho ya tetap Minho, diem doang.

"Nih"

ucap kamu, memberikan undangan dari Kenta onii-chan.

"Disuruh dateng sama Kenta onii-chan udah ngga usah cemburu deh. Dia tuh udah kayak kaka aku tau"

"Siapa yang cemburu?"

"dah sih ngaku aja"

---

01.01.2018

WOYY GUE PUNYA BERITA BURUK

BESOK GUE FISIKA KIMA MATE INGGRIS SEJARAH

AELAH NGGA MASUK AJA DAH GUE FISIKA KIMIA SEJARAH SUDAHLAH RIP AJA AING;"

dadah setelah ini kalian bakal susah ketemu aq:"

10 Days Dream [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang