94% Five

712 190 19
                                    

didedikasikan untuk ahnayoung_

.

Jeongin tuh suka ada ada aja

.

Sumpah kamu tuh ngga tau kenapa jadi pada diemin kamu gini sih? Okelah kalo Jiwoo diemin kamu. Paling dia lagi pms. Masalahnya Jeongin juga?

Jeongin loh? Kan ngga mungkin banget kan?

Kayak dunia bakal runtuh kalo jeongin mendadak cuek tau ngga. Ngga juga sih, sekarang Jeongin cuek dunia belum runtuh tuh.

"Bodo amat kesel gue"

keluh kamu dan memutar bola mata kamu malas. Kamu menuju depan sekolah dan menemukan mantan kamu sedang bersama teman temannya. Dari tadi sih godain anak anak yang lewat, emang ngga ada malunya.

Ngga sih, doi mah banyakan diem liatin temen temennya doang.

"WOY JAE MANTAN TERINDAH LU NIH"

teriak Bambam sunbaenim dan kamu langsung menghela nafas. Kamu melirik Jaehyun dan gerombolannya dan tetap berjalan.

Pundak kamu ditepuk. Kamu berbalik dan menemukan Jaehyun ada didepan kamu.

"Happy birthday ya"

ucapnya sambil memberikan sebuah kotak biru kecil. Kamu menatapnya bingung, tapi Jaehyun memaksa kamu untuk menerimanya.

"Makasih"

ucap kamu sambil tersenyum. Jaehyun tertawa renyah, mengusak rambut kamu lembut.

"Yaudah gue balik kesana dulu"

ucapnya dan kamu mengangguk.

"Noona ih!"

teriak seseorang dan kamu menemukan Jeongin sedang berlari kearah kamu. Lah?

"Apaan sih deket deket sama Jaehyun sunbae"

ucapnya setengah merajuk dan kamu menatapnya ngga paham.

"Apaan aku kan cuman nerima kado dari dia. Yaudah sih biasa aja, kamu juga dari tadi kan cuek sama aku. Aku juga ngga ngapa ngapain"

jelas kamu. Jeongin cemberut dan kamu menggelengkan kepala kamu pasrah. Duh ya dia kenapa sih?

"Apaan ngga ngapa ngapain, usap usap kepala gitu"

rengeknya dan kamu semakin ngga paham. Apaan sih?

"Lah kamu diemin aku terus sekarang marah marah sama aku gitu?"

Tanya kamu kesel.

"Ih kan ini rencana Jiwoo sunbae diemin noona biar-EHHH APAAN SIH AKU NGOMONG APA HEHEHEHEHEHEHE HEHEHEHE LUPA KAYAKNYA MULUTKU BISA GERAK SENDIRI"

ucapnya heboh. Kamu tertawa. Jadi mau sok surprise makanya diemin kamu. Sayangnya ada Jeongin tuh yang terlalu polos bisa dimanfaatin ehheheh.

---

29.01.2018

ini gue nulis dari ide kalian yang ada di ASAP. Belum gue salin semua sarannya makanya belum gue unpub. Rabu kayaknya gue update lagi besok les soalnya. thankyou

10 Days Dream [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang