20% Eight

1.8K 404 19
                                    

Siapin tisu guys

.

Hyunjin, itu kuat

.

Hyunjin menahan tangisnya dibandara, dan kamu yang ada disebelahnya hanya bisa menepuk nepuk pundaknya. Memberikan Felix yang sedang berpelukan dengan Jisung jempol kamu.

Hyunjin berbalik akhirnya dan memeluk Felix erat. Hyunjin mengucapkan banyak hal. Kamu menatap Jisung yang ada disebelah kamu. Sesudah dia memeluk Felix, Jisung lebih banyak diam karena menahan tangis.

Dia bahkan hanya diam tidak menggoda kamu seperti biasanya.

"I'm okay, I'll be back"

Ucap Felix menenangkan kalian bertiga dan kamu mengangguk.

"I trust you. Go, your airplane will take off. Makan di pesawat ya?"

ucap kamu sembari memberikan tempat bekal. Felix mengangguk dan menerimanya.

"Thank you"

Ucapnya tulus dan kamu menangguk.

"I'll miss you guys"

ucap Felix, membalikkan badannya dan memasuki boarding pass. Kamu tersenyum tulus terakhir kalinya. Dan Felix memandang kalian lagi, tersenyum. Kamu tahu dia menahan tangis, sama seperti kalian.

Kamu benci perpisahan seperti ini. Tapi sayangnya, Felix harus pergi.

"Kita duluan ya, Jisung"

Pamit kamu, Jisung mengangguk dan kamu menuntun Hyunjin pergi ke kereta bawah tanah. Untungnya kereta sedang sepi dan kalian mendapatkan duduk.

Kamu menepuk nepuk pundak Hyunjin dan dia menyenderkan kepalanya di bahu kamu. Dan tanpa suara dia menangis.

Kamu menahan tangis kamu, sedari tadi. Ketika Hyunjin membalikkan badannya dari Felix, kalian berdua sama sama menahan tangis.

Kamu tahu Felix sangat berarti bagi Hyunjin. Felix yang selalu menari bersama Hyunjin, begadang membuat koreografi untuk lomba.

Keduanya bahkan sangat kompak dalam menari. Felix sudah seperti diri Hyunjin yang lain dalam menari. Tentu saja dia kehilangan seseorang yang mengerti dirinya dalam hobinya.

Kamu menepuk pundaknya sekali lagi.

"Dia bakal balik Jin, percaya"

Ucap kamu dan Hyunjin mengangguk dalam tangisnya. Dan kamu merasa sesak.
---
07.12.2017
Rip my englishㅠ.

10 Days Dream [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang