.
Minho itu baik
.
Setelah kuliah kalian selesai, kalian niatnya mau makan ramen didekat kampus. Jadilah jam tujuh, kalian jalan ke kedai ramennya.
Ngga terlalu jauh sih dari kampus.
"Minho aku ngga paham materinya"
keluh kamu, Minho tertawa kecil dan mengusap kepala kamu lembut.
"Ayo yaaa Minhooo ih ajarin:("
keluh kamu, Minho terlihat berfikir sebentar.
"Aku ngga ngeluh ngeluh deh kamu marah marah aku juga ngga papaaaa ayolah:("
mohon kamu. Minho akhirnya mengangguk. Kalian berjalan beriringan, dan kamu sadar kalo Minho lagi ngeliat kearah lain.
Sesekali dilirik, apaan sih?
Dan kamu akhirnya ngikutin arah lirikannya.
"Udah sana, aku tungguin"
ucap kamu, Minho menatap kamu sangsi dan akhirnya dia pergi. Dia menghampiri nenek nenek itu, menunggu lampu hijau penyebrangan dan membantunya menyebrang jalan. Kamu menunggunya disisi lain.
"Cieeeeeee ehehehe"
"Berisik udah ah, lebay banget sih"
ucapnya jutek dan kamu ketawa. Minho mana mau ngaku sih kalo dia tuh perhatian?
Kalian menyebrang di perempatan didepan, dan sampaiah dikedai ramen. Kalian masuk dan segera memesan ramen.
Dan sang koki membuatkan seperti biasa karena kalian memang sering mampir kesini.
"Arigato"
ucap kamu, dan Minho singkat. Kalian makan dalam diam. Ah enak makan ramen pedes malem malem abis capek kuliah.
Pedes
Pedess ARGHH
Minho menyodorkan air putih dan kamu langsung menerimanya dan langsung meminumnya karena sudah dibuka tutupnya oleh Minho.
"ehehehee makasih"
"Muka kamu jelek kalo kepedesan gitu"
ucapnya singkat dan kamu makin ketawa, apaan sih jawabannya ngga nyambung. Kalo perhatiin kamu mah bilang aja ngga usah malu malu sok tsundere gitu.
Kan gemes jadinya pengen cubit:(
--
31.12.2017
mau nanya dong kalo panggilan kaka dalam bahasa jepang gimana:(
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Days Dream [Stray Kids]
FanfictionFiclet series with Stray Kids 👑 Chan (23.11.2017 - 01.12.2017) 🎉 Hyunjin (04.12.2017 - 08.12.2017) 💍 Felix (08.12.2017 - 12.12.2017) 🎶 Seungmin (12.12.2017- 19.12.2017). 🎧 Changbin (20.12.2017 - 25.12.2017) 🎪 Jisung (27.12.2017 - 30.12.2017) ...