.
Jisung itu sebenernya aneh
.
Kamu ngeliat senter yang dinyala mati tiga kali ketawa. Lalu berjalan menuju balkon kamar.
"Ehehehehhehe"
Tawa Jisung lalu terdengar, kamu menggelengkan kepala. Udah jam sepuluh astaga Jisung bukannya tidur.
"Ambil selimut dulu diluar dingin"
Peringatnya dan kamu mengangguk. Kamu masuk kembali kedalam rumah, mengambil selimut dan coklat panas yang baru kamu buat lalu duduk di balkon berlapis selimut sembari meminum coklat panas.
"Ihh enak mauuuuu"
"Buat sendiri lahhhh"
ledek kamu dan Jisung cemberut dari seberang sana yaaaaay rasain.
"Mager ah buatnya"
"Kamumah magerannnn"
"Ehehehehe itu tau"
"Tauah"
ucap kamu, jisung tertawa dan memperhatikan kamu dengan seksama.
"Kamu kenapa sih?"
Tanya kamu, aneh aja tiba tiba Jisung mendadak serius dan sentimental gini. Jisung tuh jarang begini beneran:(. Kan sekalinya gini, kamu ambyar diperhatiin.
"Kamu cantik"
YHAAAA ambyar beneran kamu. Jisung salah makan bukan atau malah minum obatnya Hyunjin kok malah jadi pinter ngalus gini sih:(
"Kamu salah makan bukan sih?"
Tanya kamu karena perubahan Jisung tuh nyeremin beneran.
"Aku ngga papa"
ucapnya, kamu mengangguk paham.
"Bentar lagi kita kuliah, gimana kalo ternyata kita ngga satu kampus?"
Tanya Jisung dan kamu menggeleng. kalian pasti satu kampus, kamu percaya.
"Ih kan kita udah belajar keras bareng bareng masa kamu pesimis gitu sih"
"Soalnya kamu kan cantik. kalo kita beda kampus kan kita susah ketemu terus nanti kamu ketemu yang lebih ganteng lebih baik lebih pengertian dari aku gimana?"
"Yatuhan Jisung kita tuh bisa ketemu setiap hari. Dari rumah kamu ke aku ngeguling juga nyampe sung"
ucap kamu kesal. Ya rumah Jisung didepan rumah kamu gitu. Guling dijalan raya juga nyampe kenapa takut ngga ketemu setiap hari sih?
yha terserah lah, kamu ngga paham sama jalan pikiran jisung
--
28.12.2017
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Days Dream [Stray Kids]
FanfictionFiclet series with Stray Kids 👑 Chan (23.11.2017 - 01.12.2017) 🎉 Hyunjin (04.12.2017 - 08.12.2017) 💍 Felix (08.12.2017 - 12.12.2017) 🎶 Seungmin (12.12.2017- 19.12.2017). 🎧 Changbin (20.12.2017 - 25.12.2017) 🎪 Jisung (27.12.2017 - 30.12.2017) ...