29% Six

1.3K 321 12
                                    

.

Felix itu ngangenin

.

Felix baru kemarin berangkat ke Korea, buat jenguk neneknya yang lagi sakit. Yang ngebuat kamu dan Felix kepisah.

Dan jujur aja kamu kangen Felix.

Ngga ada yang ngerepotin kamu, ngga ada yang nelpon karena kesasar lagi, ngga ada yang kayak anak kecil. Pokoknya ngga ada hal hal lainnya.

Ya gimana ngga kangen kalo hari hari kamu isinya Felix doang eh empunya pergi gitu aja:(.

Pulang sekolah kamu duduk di depan sekolah, nunggu dijemput. Bosen banget, biasanya kamu nungguin dijemput berdua sama Felix terus Felix bakal ngebuat kamu ketawa.

ya kan rumah Felix deket biasanya dia jalan kaki paling cuman sepuluh sampe lima belas menit. Ngga kayak kamu yang mau kehalte aja bisa jalannya lima belas menit lebih, terus bisnya cuman ada setengah jam sekali.

Hp dalam saku kamu bergetar dan kamu liat.

Vidcall dari Felix.

"By, what are you doin'?"

"Like always, mom always late pick me up. Idc. Huee. Fyi, i came late today"

"The embarking-"

"Shut up, Mr Patt also your teacher, fools"

"Kalian, ngomong apa?"

Dan kamu tertawa. Ramai dibelakang Felix membuat kamu menyadari bahwa tidak hanya dan Felix di layar. Ada beberapa cowo lain yang wajahnya lebih oriental daripada Felix.

"Halo"

Sapa kamu dan dibelakangnya ramai dengan laki laki yang heboh, ternyata kamu bisa bahasa Korea.

"Ini temen temen sama sepupu aku"

Dia memperkenalkan diri. Dan kamu mengangguk paham dan menyebutkan namamu.

"Cantik"

ucap mereka dan kamu tersipu malu. Kalian akhirnya mengobrol banyak. Ternyata teman teman Felix dan sepupunya menyenagkan.

Sama seperti Felix.

"I love you by, bubye muah muah muah"

ucapnya mengakhiri panggilan, kamu bisa mendengar suara laki laki mendesah jijik.

Saat hp kamu tidak menampilkan Felix lagi kamu cemberut.

Makin kangen kan kamu sama Felix:(

----
10.12.2017

10 Days Dream [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang