.
Hyunjin itu tau apa yang kamu suka
.
Kamu masih duduk dipinggir kelas, dan kayak biasa dengerin lagu sambil merhatiin langit. Sore ini, ngga ada warna lembayung sama sekali, kayaknya malem bakal lama datengnya, ya iya ish orang diluar dingin banget.
Orang musim dingin:(
"Nih"
Ucap seseorang dan kamu menemukan Hyunjin duduk didepan kamu, merapatkan badan setelah menaruh secangkir coklat panas dimeja kamu.
"Ngapain sih Jin? Kalo kamu sakit gimana?"
Tanya kamu khawatir dan Hyunjin cuman senyum. Kamu ngeliat meja, ternyata ada kopi juga.
"Diminum ih Jin, kamu ntar sakit"
Lanjut kamu dan Hyunjin ngangkat tangan dan minum kopinya sedikit sedikit.
"Udah aku ngga papa tauu"
ucapnya lalu tangannya terulur untuk mencubit pipi kamu gemas. Tapi kamu bisa merasakan tangannya yang dingin.
Kamu mengeluarkan hotpack dan menarik tangan Hyunjin, lalu menangup tangannya bersama dengan hot pack.
"Ahh angett"
Ucapnya senang dan kamu menatapnya kesal, susah banget sih dibilangin.
"Betewe aku juga beli jelly kesukaan kamu tau"
Ucap dia dan mengeluarkan jelly berbentuk gummybear dan kamu tertawa. Hyunjin ingat hal hal kecil yang kamu suka.
"Makasih"
Ucap kamu tulus dan Hyunjin mengangguk sembari tersenyum menggemaskan. Kamu tertawa dan melihat wajah Hyunjin yang maju kamu mencium pipinya cepat.
Lalu menutup wajah kamu malu. Tindakan tadi implusif sekali.
"EEEyyy makasih ayyy ayyy ih malu malu, lucu banget deh"
Goda Hyunjin dan kamu cemberut.
"Nih coklatnya diminum duluu nanti keburu dingin aku tau kalo lagi kayak gini tuh kamu suka banget minum coklat hangat. Ayy iya ngga aku godain lagiii tapi diminum duluuu"
Rayunya dan kamu akhirnya melepas kedua tangan kamu dari wajah kamu, meminum coklat hangat kamu dan rasa hangatnya menyebar keseluruh tubuh, dan Hyunjin tersenyum lebar.
---
07.12.2017
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Days Dream [Stray Kids]
FanfictionFiclet series with Stray Kids 👑 Chan (23.11.2017 - 01.12.2017) 🎉 Hyunjin (04.12.2017 - 08.12.2017) 💍 Felix (08.12.2017 - 12.12.2017) 🎶 Seungmin (12.12.2017- 19.12.2017). 🎧 Changbin (20.12.2017 - 25.12.2017) 🎪 Jisung (27.12.2017 - 30.12.2017) ...