22% Ten

1.9K 384 13
                                    

Baca bab tiga ya itu bab baru. Bab yang lama juga udah direvisi:)

.

Hyunjin, itu romantis

.

Kamu cemberut sembari melepas sepatu. Sedari tadi Hyunjin tidak bisa dikabarin sama sekali. Iya kamu tau mereka lagi sibuk tapi ngga perlu ngga kasih kabar juga. Kamu melihat amplop merah muda di meja apartemen. Karena penasaran kamu buka.

Coba liat meja makan!

kamu ketawa, inikan tulisannya Hyunjin banget, kamu mengikuti petunjuknya dan melihat kearah meja makan. Disana ada box berwarna biru muda. Diatasnya tertulis.

Box of Memories

kamu membukanya dan isinya adalah foto foto kalian berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kamu membukanya dan isinya adalah foto foto kalian berdua. Kamu melihat lihat fotonya dan tertawa. Kamu ngga tau kalo Hyunjin diem diem suka ngambil foto kamu. Saat didasar, ternyata ada sebuah keping CD dan kamu membaliknya.

Karena penasaran apa lagi yang sudah disiapkannya, kamu menyalakan home teather dan memasukkan CD.

Didalamnya hanya ada satu video dan langsung kamu buka. Isinya Hyunjin melakukan melodyrap.

"Buka pintunya coba"

Ucapnya sebelum videonya selesai. Kamu hanya menggelengkan kepala dan membuka pintu apartemen.

"Sangeil Chukkahamnida, Sangeil Chukkahamnida. Sangeil chukkae uri aegii"

Kamu udah ngga denger kelanjutannya karena menahan tangis. Didepan ada Felix, Jisung, Minho, Seongmin, Tzuyu, Somi, Nakyung dan banyak lagi.

Kamu memeluk Minho, kakak kamu. Menangis didalam dekapannya.

"Udah dong dek"

ucapnya masih ajadeh Tsundere dan kamu melepas pelukannya. Make a wish dan meniup lilinnya.

Kamu akhirnya melihat wajah Hyunjin dengan seksama.

"kita ngga boleh masuk nih?"

Godanya dan kamu tertawa sembari memberikan jalan. Hyunjin menyerahkan kuenya ke Minho. Saat pintu ditutup dia memeluk kamu.

"Selamat ulang tahun ya ay"

Ucapnya dan kamu membalasnya. Dia mencium dahi kamu lama.

"Terima kasih"

Lirih kamu. Dia melepaskan ciumannya dan membawa kamu menuju yang lainnya.

"Hyung! Nih adeknya"

Ucapnya, kamu tertawa tapi tetap berlari kearah Minho. Kamu merindukan kakakmu, yang setahun ini ada di Jepang.

"Thank you"

Ucap kamu kemereka, Felix dan yang lainnya mengangguk. Kamu menatap Hyunjin dan tersenyum lebar.

Dia mengangguk dan balas tersenyum.

"Ini ide Hyunjin loh"

"Oh iya?"

---
⏩end⏪

Uhuhu maaf kalo ngga ngefeel. Who is next?

LEE FELIX dan latarnya ngga dikorea:)

Hayo dimanaaa?

08.12.2017

10 Days Dream [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang