Ekhem, sebenernya aku lagi gabut, mau ngelanjutin cerita sebelah mager, jadilah part ini. Judul sudah menjelaskan, di part ini full ngebahas tentang si Adel. Lagian, aku juga ga terlalu jelasin siapa si Adel itu kan?
Aku agak nggak bertanggung jawab emang. Nanti Insya Allah biodata Adel ini bakal ada (baca: diperinci) di cerita FDTA, tunggu tanggal revisi aja ya:v Ok, langsung aja!
Adel: Cha, gue kenalin diri gue sendiri aja dah. Sama lu mah kadang ga jelas, udah gitu garing.
#jleb.
O-ok ok, aku serahin ke Adel aja kalo gitu×_×
------------------------------
Masih inget gue ga kalian? Kalo gue sih, ga bakal tahu siapa kalian yang baca cerita tentang gue ini. Iyalah! Kan gue fiksi!
Maaf ya kalo gue agak ga sopan. Efek putus sama Daffa:(
Ok lanjut, gue ga mau kalian sangka gue cewek yang susah mup on.
_________________________________
Nama lengkap:
A d e l l i a S h a q u e l l aBuat reader jaman old from daffa to adel pasti tau kalau sebenernya nama gue itu Adellia Fitriani. Tapi karena banyak ketidaksetujuan dengan nama ini, akhirnya nama gue ganti.
Edit: bukan ketidaksetujuan, tapi saran untuk mengubah namanya.
_________________________________
Nama panggilan:
A d e lYang ini mah udah tau lah ya.
_________________________________
Tanggal lahir:
1 0 M a r e t.Bentar, bentar. Ada pesan dari Icha dikit. Katanya, Icha lupa udah pernah jelasin tanggal lahir Adel atau belum di cerita ini (maklum authornya kebanyakan makan micin). Nah, jadinya ini tuh tanggal lahir baru:)
Bocoran lagi dikit, katanya tahun lahir gue dibikin fleksibel aje. Jadi seimajinasi kalian gue lahir tahun berapa. Kalo imajinasi kalian gue lahir tahun 1945 juga gpp, gue ikhlas:")
_________________________________
Zodiak:
P i s c e sIyaiya, karena gue lahir tanggal 10 Maret.
_________________________________
Golongan darah:
OKarena O itu spesial. Beda dari yang lain. Tapi karena golongan darah gue O, gue masih sayang sama Daffa.
[Icha: ga nyambung bgst]
_________________________________
Hobi:
-Demi apapun, gue ga punya hobi. Nih si Icha emang minta digorok bgst, kmprt, masa gue ga punya hobi si.
[Icha: nyantai dong! Emang lu ga punya hobi kan?]
Hehe, iya juga sih.
Eh, tapi gue punya hobi sih! Hobi gue nangis, gara-gara Daffa![Icha: -_-]
_________________________________
Phobia:
C i c a k
Karena cicak itu penanda ada setan. Gue takut. tapi gue lebih takut kehilangan dia hehe.
_________________________________
Alergi:
M a k a r o n i d a n C i l o kKata Icha, alergi gue ini bakal dijelasin di sequelnya--hmp!
[Icha: ssstt!]
_________________________________
Fakta lainnya:🍨Suka es krim
💐Suka bunga (tapi ga pernah ada yang ngasih gue bunga)
🌼Suka warna putih
🌼Nggak suka yang feminim
🌼Suka kalo dipeluk ketika lagi sedih.
🌼Suka Daffa dan suka Gava.Dua dari yang terakhir ga usah dibawa serius:v
_________________________________Udah ah, capek gue. Gue balikin ke Icha lagi. Jangan iri ya, gue mau mesra-mesraan sama Gava and bikin Daffa cemburu. Bye!
_________________________________
Errrr.... gimana biodatanya? Jelas ga? Kalo mau yang lebih jelas bisa komen ya! Yuk ke part selanjutnya, bakal ngebahas biodata Daffaaaa!
🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
From Daffa To Adel [Completed]
Fiksi RemajaSiapa yang menyangka kalau ketos yang dibilang galak dan sangar itu ternyata berotak mesum dan bertingkah manja serta menyebalkan. Memang, orang-orang takkan percaya dengan gosip di atas, karena yang namanya Ketua OSIS pasti sudah tertanam sikap pos...