Alexa Brennan's Morning

26.2K 701 8
                                    

Haiiiii , ini karya pertamaku loh. hehehe Cerita ini murni karangan aku sendiri di saat tengah malem suka enggak bisa tidur. Yuk dibaca.

'Cause you're a sky, 'cause you're a sky full of stars
I'm gonna give you my heart
'Cause you're a sky, 'cause you're a sky full of stars
'Cause you light up the path

I don't care, go on and tear me apart
I don't care if you do, ooh
'Cause in a sky, 'cause in a sky full of stars
I think I saw you

'Cause you're a sky, 'cause you're a sky full of stars
I wanna die in your arms
'Cause you get lighter the more it gets dark
I'm gonna give you my heart.

Nyanyian si ganteng Chris Martin vokalis Coldplay yang sangat terkenal itu memecahkan keheningan pagi hari di kediaman milik keluarga Brennan dengan lagu nya yang berjudul "A Sky Full Of Stars" .

Tetapi sang empunya kamar tampak tak bergeming , sama sekali tidak perduli dengan volume suara yang keluar dari speaker Bose Sound Link miliknya . Alexa Brennan masih saja tertidur dengan lelap seperti putri tidur dalam dongeng yang ia sukai saat dia masih kecil.

"Sh*t!" kepalanya sakit sekali , ini pasti efek alkohol yang di tenggaknya semalaman, rasanya kepalanya berat sekali seperti di hantam palu godam.

"non... non Alexa, bangun non...." Bik Anis yang sudah terbiasa membangunkan nona majikannya sejak sepuluh tahun lalu sudah tidak heran dengan kebiasaan Alexa yang selalu bangun siang.

Alexa tetap saja tertidur tanpa memperdulikan kicauan Bik Anis yang tetap semangat membangunkannya.

Malahan Alexa menarik kembali selimutnya dan bergelung masuk kembali menikmati mimpi nya.

"Non.... katanya non hari ini ada kuliah jam delapan." Bik Anis pun akhirnya berteriak dengan kencang agar suaranya dapat mengalahkan suara Chris Martin.

"Hmmmmm..... Iya bik! Bibik pergi saja sana saya sebentar lagi bangun." sahut Alexa dan mendekap kepalanya lagi dan bergelung masuk ke dalam selimut.

"Enggak bisa non. Ini sudah jam setengah delapan non. Kalau non enggak bangun sekarang nanti pasti terlambat."

Samar- samar Alexa mendengar setengah delapan.

"HAH! Jam berapa bibik bilang?!" Alexa langsung terlonjak kaget dan melihat ke arah jam dinding yang bertengger manis tepat di hadapan ranjang miliknya.

Betul saja ternyata jarum pendek sudah berada di antara angka tujuh dan delapan, dan jarum panjang sudah tepat berada di angka enam.

Tenang Alexa. Alexa memerintah diri nya sendiri untuk tenang. Mata kuliah pertamanya hari ini adalah international business. Mata kuliah favoritnya tentu saja dia tidak mau terlambat masuk kelas.

Oke! Lima menit cukup Alexa! 1 menit cuci muka, 2 menit guyur badan dan sabunan , 1 menit sikat gigi dan 1 menit pakai baju. Masa bodo dengan yang lainnya dulu, sekarang yang penting dirinya harus cepat bersiap- siap .

Alexa pun mengambil asal baju apapun yang berada di paling atas susunan baju bajunya.

Betul saja hanya dalam waktu lima menit , dia pun sudah siap untuk berangkat kuliah, perjalanan dari rumah nya menuju universitas Maju Bangsa tidaklah jauh, hanya makan waktu lima belas menit kalau tidak macet.

"Non... Non sudah bangun belum?"

"Jegrek."

"Eh copot! Eh copot!" Bik Anis yang latah itupun kaget saat pintu kamar nona nya tiba tiba terbuka , pikirnya Alexa masih belum bangun, ternyata nonanya sudah rapi dan siap berangkat kuliah.

...............................

Chapter 1 ini pendek banget ya? dimaklumin ya hehehe maklum baru pertama nulis di wattpad ini.
hehehhee

Dibaca terus ya apalagi sampai chapter 13 di situ mulai banyak inti semua cerita ini dijabarkan. peran-peran antagonis pun mulai terlihat.

Terima kasih banyak

In Love with Mr RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang