Nah sesuai judul chapter nya nih, di chapter kali ini kita akan melihat perjuangan Robby untuk mendapatkan Alexa kembali, apakah Robby akan berhasil kembali memenangkan hati Alexa?
Yuk mari di baca....
........................................
Awan mendung menyelimuti langit kota Jakarta, sepertinya hujan akan turun sebentar lagi, seorang perempuan duduk termenung di pelataran kampus Pelita Bangsa, jarang-jarang dia bisa duduk sendirian di kampusnya ini, biasanya ia tidak akan tahan berlama-lama di kampusnya. Tetapi kali ini dia dengan sengaja menunggui dosen kesayangannya ralat mantan dosen kesayangannya itu.
Suara langkah kaki beralas stilletto itu terdengar dengan jelas di telinga Alexa, pasti itu dia.
"Ada apa kamu mau menemui saya Alexa? Apa ada yang kamu tidak mengerti di kelas?" ucap Yovan berpura-pura tidak mengerti dengan tujuan Alexa mengajaknya bertemu.
"Tidak usah basa-basi lagi, gue rasa elu lebih tahu bukan maksud gue apa? ucap Alexa dengan penuh emosi.
"Saya tidak mengerti maksud kamu Alexa, saya rasa tidak ada yang perlu dibicarakan lagi , saya pergi dulu."
"Apa hubungan lu dengan Adrian sebenarnya? Apakah papa gue saja enggak cukup? Jangan lu kira gue enggak tahu apa yang elu mainkan di belakang gue!" teriak Alexa dengan jelas sampai seluruh mahasiswa yang berada di taman dapat mendengarnya dengan jelas. Para mahasiswa dan mahasiswi yang berada disana mulai berkumpul dan berbisik-bisik mempergunjingkan apa yang terjadi antara Alexa dengan Yovan. Mereka mulai mengambil telepon genggam mereka dan mulai merekam kejadian itu , siapa yang tidak kenal dengan Alexa Brennan , kejadian ini pasti akan langsung menjadi santapan empuk untuk media massa.
"Gue itu tunangan dia. Apa lu puas? Dan dengan papamu , sampaikan salam untuk nya dan terima kasih telah memberikan ku banyak sekali deposito di tabunganku, oh iya satu lagi titip salam untuk mama mu yang tidak dapat memuaskan papa mu itu sehingga dia mencari kehangatan padaku." Bisik Yovan di telinga Alexa sehingga orang-orang di sekeliling mereka tidak tahu apa yang diucapkan oleh Yovan kepada Alexa.
Muka Alexa langsung merah menahan amarah mendengar mama nya di hina seperti itu, Alexa sudah cukup bersabar mengetahui laporan dari orang kepercayaan miliknya bahwa selama ini papa nya berselingkuh dengan Yovan .
Tanpa segan-segan lagi Alexa langsung menampar wajah Yovan, kilatan lampu blitz dari handphone dan kamera langsung menyala mengabadikan momen tersebut.
Yovan tersenyum penuh kemenangan.
"Dasar perempuan tidak tahu malu! Fuck you!" ucap Alexa kemudian mengangkat tangannya hendak menampar Yovan kembali, tangan Alexa ditahan oleh seseorang.
"Lepaskan aku kak Robby! Perempuan ini harus diberi pelajaran!" Alexa mencoba melepaskan paksa tangannya yang ditahan oleh Robby.
Robby hanya menggeleng "Tidak usah kamu mengotori tanganmu sendiri Alexa, ingat semua pandangan mata sekarang mengarah kepadamu." kata Robby untuk mengingatkan Alexa agar segera sadar dengan posisinya sekarang, Robby tahu wanita bernama Yovan ini pasti dengan sengaja memancing emosi Alexa agar berbuat yang merugikan diri Alexa sendiri di depan mata publik.
Alexa pun sadar dan menarik tangannya kembali dan ia memilih untuk segera pergi meninggalkan keramaian taman kampus Pelita Bangsa.
...................................................
-Kediaman Brennan-
"Thanks kak Robby." ucapku dengan tulus, kak Robby memaksa untuk mengantarkan ku pulang sampai ke rumah, ia dengan sengaja meninggalkan lamborghini nya di kampusku dan membawaku pulang dengan mobilku , karena kak Robby dari dulu sudah tahu aku tidak mungkin meninggalkan mobil kesayanganku di sembarang tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Love with Mr Right
RomanceAlexa Brennan, cantik, cerdas , sexy , memikat dan kaya raya. Pria mana pun pasti akan bertekuk lutut di hadapannya dengan sukarela. Tetapi siapa yang tahu dirinya menyimpan luka yang dalam dan ada satu sudut kosong dalam hatinya yang membuat dia se...