Bagian Empat Belas (Part 1)

14K 881 17
                                    

Maaf telat update :D :D

Jangan lupa vote sama komenannya. Ditunggu :D :D

Happy reading....

.......................................................................................................

Waktu berlalu begitu saja tahu-tahu kini Virgia sudah menyandang nyonya Hermawan. Yap. Dia sudah menikah dengan si hot daddy−Verdyan Hermawan sehari yang lalu. Semenjak pernyataan Verdyan malam itu, berulang kali dia sholat istikhoroh. 

Setelah mendapatkan jawaban dan menetapkan hatinya, dia meminta nasehat kepadanya mama tentang pernyataan Verdyan yang mengajaknya menikah. Mama menyambut kabar gembira itu tapi tidak dengan kedua kakaknya bahkan sampai kedua kakak iparnya. Kali ini mereka kompak sependapat bahwa dia layak mendapatkan lelaki yang lebih baik dari Verdyan. 

Mereka memang mempermasalahkan status Verdyan yang seorang duda beranak satu. Satu lagi yang menentang pernikahan itu. Virza. Anak itu tidak setuju kalau dirinya menjadi istri dari om-nya. Mungkin dia masih menaruh hati padanya. Yah, yang penting calon anaknya−Dino menyambut gembira kabar itu. Dia senang kalau yang akan jadi mama barunya adalah Virgia.

Tapi perlahan dalam proses sekitar dua bulan setelah Virgia mengiyakan permintaan Verdyan untuk mempersuntingnya, berbagai cara mereka tempuh untuk menyakinkan orang-orang terdekat agar merestui langkah mereka menuju ke pelaminan. Pada akhirnya karena melihat kegigihan mereka, keluarga Virgia merestui mereka. Dan satu bulan kemudian mereka pun menikah.

Hari ini mereka akan pergi ke Bali karena ada pekerjaan yang harus dikerjakan oleh Verdyan di sana, sekaligus bulan madu selama kurang lebih seminggu. Awalnya Dino akan diajak dan untuk sementara cuti dari sekolahnya seperti halnya Virgia. 

Tapi mama menyarankan kalau Dino dititipkan padanya agar mereka leluasa di Bali berhubung orang tua Verdyan sudah meninggal dan yang tersisa hanya neneknya saja yang sudah tua. 

Keputusan pun diambil dan mereka memutuskan pergi berdua setelah meminta ijin pada Dino yang langsung mengiyakan dengan gembira. Hanya satu oleh-oleh yang dia minta yaitu seorang adik bayi. Saat itu Virgia hanya tertawa menanggapinya. Dia pikir buat bayi gampang apa tinggal dicetak dengan adonan?

Mereka sampai di hotel sore harinya setelah mengambil penerbangan pagi. Virgia langsung sumringah begitu membuka jendela sejauh mata memandang dia hanya melihat laut. Matahari pun mulai terbenam. Benarkah ini pulau Dewata tempat terromantis yang sering dibilang orang lain padanya?

Verdyan menghampirinya dan memeluknya dari belakang. "Sudah lama aku ingin melakukan ini." Bisik Verdyan di telinganya. Rasanya semua bulu di tubuhnya merinding semua. Memang saat di rumah romantisme mereka terganggu dengan kehadiran Dino yang terus memonopoli mama barunya itu. Kasihan kan Verdyan harus gigit jari.

Virgia melepaskan pelukannya dan bergumam pelan "bau". "Kamu atau aku dulu yang mandinya?"

"Aku dulu aja. Aku lebih suka menunggu daripada yang ditunggu." Kata Verdyan sambil mengecup keningnya dan berlalu ke kamar mandi.

Perasaan Virgia? Jangan ditanya deh. Rasanya dia meleleh disentuh oleh Verdyan.

♫♫♫

Wkwkwkwk.... terlalu sedikit?

Mau lanjut atau jangan? :D :D

Vote dulu sama komen ya.... :D :D

HOT DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang