Bagian Sembilan Belas (Part 3: Ending)

2.1K 288 19
                                    

Beberapa hari kemudian Verdyan dan Virgia mengajak Dino menengok Danisa yang sudah berbaring di rumah sakit sekitar seminggu setelah mendapat informasi dari orang terpercaya, Kazu. Mereka menemui Kazu dan berbicara dari hati ke hati. Sebelumnya Dino diberi pengertian bahwa mamanya ada dua, yakni Danisa dan Virgia. Virgia yakin seiring berjalannya waktu Dino akan mengerti akan situasi ini. Danisa sampai terharu ketika Dino untuk pertama kali memanggilnya "ibu". Suasana menjadi hangat saat Dino berceloteh tentang sekolah barunya.

Setelah menyelesaikan masalah rumah tangganya, Virgia menemui keluarganya dan menceritakan kisah selanjutnya. Mereka turut gembira bahwa rumah tangganya masih bisa diselamatkan tanpa campur tangan mereka.

Kemudian Verdyan menggenapkan sebulan cuti kerjanya untuk liburan berdua dengan Virgia. Kali ini tidak berhubungan dengan pekerjaan. Liburan kali ini benar-benar bulan madu kedua bagi mereka. Mereka memilih Bangka Belitung sebagai tujuan liburan. Di sana mereka menikmati momen seperti pasangan yang baru jadian. Banyak aktivitas yang mereka lakukan seperti jalan-jalan, kuliner, dinner, memotret, memburu oleh-oleh, dan sebagainya.

Dan satu kabar yang membuat jantung Verdyan mendadak berhenti saat liburan memasuki hari kedua ketika Virgia mengatakan, "Dino akan mempunyai adik." Betapa bersyukur dan bahagianya Verdyan ketika mendengarnya. Apakah ada yang lebih membahagiakan lagi dari mempunyai bayi? Coba katakan padanya. =))

♫♫♫

Jiah... akhirnya cerita ini tamat juga. Langsung aku tamatin demi menebus kesalahanku karena telat up. Hehehehee

Tapi kalau menurut kalian perlu dipanjangin lagi, aku akan mempertimbangkannya. Piiiisssss 

Terima kasih sudah membaca HOT DADDY sampai tamat. :D

Love U all

Ayuzawa Ovi

HOT DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang