Melihat Roh Kematian & Hantu Darmo

32.5K 2.4K 223
                                    

Mohon dukungannya selalu. Beri voment atau vote itu sudah menghargai karya saya.

Salam sayang

Mm.

Aku tidak pernah mencari "kalian" tetapi mengapa "kalian" mencariku?

*******

Pasti dari kalian pernah menghadiri pemakaman keluarga atau juga tetangga. Apakah pernah kalian melihat roh mereka yang meninggalkan tubuhnya? Aku rasa pasti ada. Salah satunya adalah diriku. Sewaktu kecil aku tak menyadari jika roh mereka keluar dari tubuh/raga. Aku menyangka mereka itu hanya bermain saja. Karena tubuh maupun rohnya sama. Tidak ada bedanya saat mereka meninggal atau masih hidup.

"Hana temani mama melayat, ya."

Aku hanya mengangguk saja meskipun dalam hati kecil tidak mau mengikuti mama hari ini. Aku tahu ada pasti ada sesuatu yang akan terjadi di sana.

"Hei, kamu bisa lihat kami, ya?"

"Kami mencarimu."

Saat tiba di tempat sahabat mama yang tiada. Aku tidak hanya sekedar melihat 'orang-orang' yang berkunjung tetapi juga melihat orang yang meninggal sedang duduk di depan jenasahnya sendiri. Meratapi kematiannya sendiri. Di bab sebelumnya aku pernah menceritakan juga pernah melihat orang yang sudah meninggal, bukan?

Kali ini berbeda dengan penglihatan yang dulu. Aku bisa melihat sisi kehidupannya yang lalu. Mungkin seiring bertambahnya usiaku ini yang membuat diriku mampu menelusuri kehidupan mereka yang sudah meninggal hanya dengan menatap mata mereka akan tetapi jika mereka tak mau menatap maka aku tak bisa melihat kehidupan mereka.

"Aku tahu kau bisa melihatku, Nak."

Jika ingin tahu kelanjutannya silakan memesannya dalam bentuk versi cetak

Kalau kalian ingin memesan novel ini, bisa kalian pesan di akun resmi Guepedia ( wa 081287602508 ) atau di bukalapak, tokopedia dan Shopee. Caranya masuk ke akun tersebut, cari di mesin pencarian nama Guepedia kemudian klik. Cari novel berjudul Hana's Indigo

******

"

Tbc

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ilustrasi mengenai pria yang di lihat Hana

Rumah sakit yang di maksud Hana ada di kota Malang.

Mengenai rumah hantu darmo memang ada ya di kota Surabaya Barat. Waktu itu Hana sedang di ajak pergi sama temannya ke SBY untuk jalan2.

8 Desember 2017

Hana's Indigo (True Story) ( Repost Ulang Sampai Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang