Part 5

236 42 0
                                    

Keesokan harinya..

"Eh? Hari ini hari Senin kan?" Daiki melihat kalender.

2 Desember.

"Tunggu sebentar. OH IYA, HARI INI KAN ULANG TAHUNNYA HIKKA?!" Tetapi, setelah mengingat kejadian kemarin sore, Daiki pun bersikap seperti biasa lagi.

"Ah, sudahlah. Aku tak mau mengingatnya lagi." 

Dan, tiba-tiba Daiki berteriak histeris saat mengingat kejadian ketika ia dan Yuri diantar pulang oleh idolanya.

"EH?! APAKAH BENAR SEMALAM AKU DAN YURI DIANTAR PULANG OLEH YUYAN?!"

"Nee-chan, suaramu terlalu keras. Omong-omong, semalam kita memang diantar Yuya-nii." jawab Yuri.

"Astaga! Mengapa kita tidak mengambil foto bersamanya Yuri?" tanya Daiki.

"Keadaan Nee-chan semalam benar-benar kacau. Bahkan, semalam Neechan sampai diantar Yuya-nii sampai didepan pintu. Dan akhirnya sampai didalam Nee-chan dituntun Kaa-san menuju kamar tidur." jelas Yuri.

"Astaga! Benar-benar.."

"Eh? Keadaan Nee-chan sudah lebih baik?" tanya Yuri.

"Sudah, Yuri. Sebentar ya."

Instagram

takakidaiki263_

"World , I love him

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"World , I love him. @takakiyuya_official"

❤️923 likes
View all 99 comments

takakiloverss_ i love him too.
ariokayuri263 astaga, Neechan. masih pagi sudah mengupload fotonya..
takakiiii26390_ Dimana kau mendapatkan foto ini ?
yuyaann__takakiluv 💜💜
takakidaiki263_ @ariokayuri263 Hehe, inilah contoh seorang penggemar yang baik, Yuri.

Dan sebagainya.

***

"Ah, aku merasa badanku lengket sehabis bangun tidur, aku ingin mandi dulu," kata Daiki.

Setelah itu, Daiki langsung menuju kamar mandi.

Lima belas menit kemudian, Daiki pun keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah lengkap, ia pun duduk di tempat tidurnya untuk mengeringkan rambutnya.

"Yuri?" panggil Daiki yang sedang mengeringkan rambutnya dengan hairdryer.

"Ya, Nee-chan?"

「 Marry With IdolーArioka Daiki 」✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang