Part 24

246 36 17
                                    

Tiga minggu kemudian...

"Apa hari ini aku ada jadwal, Ryosuke?" tanya Yuya.

"Kau akan diwawancarai mengenai hubunganmu dengan Daiki." jawab Ryosuke singkat.

"Oh, baiklah. Ada lagi?" tanya Yuya lagi.

"Sehabis itu kau harus lanjut shooting dramamu." jawab Ryosuke. Yuya mengangguk pelan.

Yah, seharusnya tiga hari lagi adalah hari pernikahannya dengan Daiki. Namun, tiga minggu ini Daiki belum bisa ditemukan. Dan hari ini juga, Daiki akan melaksanakan acara perpisahan kelas dua belas di sekolahnya.

***

Yuya POV

Saat istirahat sebentar dari jadwalku, aku menyempatkan diri ke sekolah Dai-chan. Ya, aku ingin mencari Dai-chan tentunya.

"Yuya? Kau mau kemana?" tanya Ryosuke.

"Mau ke sekolah Dai-chan." jawabku singkat.

"Perlu kutemani? Akan gawat jika ada salah satu temannya Daiki mengenalimu." Aku berpikir sejenak, lalu mengangguk.

"Tapi kau di mobil saja. Aku bisa sendiri." ucapku.

"Tidak! Akan kutemani sampai dalam." tegas Ryosuke. Sia-sia saja jika aku membantahnya.

Sesampainya di sekolah...

Ryosuke POV

Aku dan Yuya turun dari mobil. Sebenarnya Yuya sudah sering kesini mengantar Daiki.

Ketika aku dan Yuya sudah masuk, ah tidak. Diluar aula sekolahnya, aku melihat banyak sekali siswa yang memakai tuxedo dan dress-nya. Namun, tidak tampak kehadiran Daiki disini.

"Ryosuke." panggil Yuya tiba-tiba. Aku menoleh, dan mengangkat sebelah alisku.

"Itu Dai-chan?" tanya Yuya sambil menunjuk ke arah yang dimaksud. Aku menyipitkan mataku.

"Bukan." jawabku. Daiki di tengah lima orang pria? Mana mungkin, bukan?

"Yuya-nii!" Ada seseorang yang memanggil Yuya. Kami berdua menengok kebelakang.

"Eh? Yuri? Mengapa kau disini?" tanyaku.

"Aku? Tentu saja sekolah. Dan ini jam istirahatku. Justru, aku yang bertanya mengapa kalian disini." ucap Yuri.

"Aku menemani Yuya. Dia ingin mencari Daiki disini."

"M-mencari nee-chan?" tanya Yuri memastikan. Ryosuke dan Yuya mengangguk.

"Apakah dia hadir?" tanya Yuya karena ia melihat gelagat Yuri sedikit aneh.

Seakan Yuya menyadari gelagatnya, Yuri menggeleng lemah, "Tidak. Nee-chan belum ada tanda kehadirannya. Tapi anehnya, di papan pengumuman, Nee-chan lulus. Bahkan aku tidak tahu sama sekali apa dia mengikuti ujian atau tidak."

"Baguslah." jawab Yuya pelan.

"Eh?"

"Kalau dia harus mengulang lagi, aku tidak rela." lanjut Yuya.

"Kalian, cepatlah pergi. Teman-temanku mulai curiga." ucap Yuri sambil menunjuk ke arah segerombolan kecil.

"Tapi benar Dai-chan tidak ada disini? Dai-chan tidak hadir?" tanya Yuya sekali lagi.

「 Marry With IdolーArioka Daiki 」✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang