#22 How Long Will I Love You

769 54 7
                                    

Hye Kyo dan Joong Ki melanjutkan perjalanan mereka. Joong Ki menyetir dengan kecepatan sedang.

Joong Ki menyetel lagu di mobilnya. Lagu milik Ellie Goulding yang berjudul "How Long Will I Love You". Dia sangat menyukai lagu itu, begitu juga Hye Kyo.

"Ah...lagunya aku suka."

"Aku tau, bukankah liriknya sangat indah sayang?" Bisik Joong Ki sambil mengelus lengan Hye Kyo sementara tangan satunya sibuk mengemudi.

"Iyaaa...entah kenapa lagu itu mengingatkanku akan kisah kita..."

"How long will I love you
As long as stars are above you
And longer if I can

How long will I need you
As long as the seasons need to
Follow their plan

How long will I be with you
As long as the sea is bound to
Wash up on the sand

How long will I want you
As long as you want me to
And longer by far

How long will I hold you
As long as your father told you
As long as you can

How long will I give to you
As long as I live through you
However long you say

How long will I love you
As long as stars are above you
And longer if I may

We're all traveling through time together
Every day of our lives
All we can do is do our best
To relish this remarkable ride"

Mereka pun bernyanyi bersama, bahkan beberapa kali mereka saling menatap sambil menyanyikan lagu itu.

Tidak terasa Hye Kyo dan Joong Ki telah tiba di Seoul tepat waktunya makan malam. Mereka pun disambut oleh nenek Hye Kyo. Sebelumnya Joong Ki menelpon kedua orang tuanya bahwa dia sudah sampai di Seoul dan bahkan Joong Ki sedikit bercerita tentang lamarannya pada Kyo yang akhirnya diterima. Orang tua Joong Ki sangat bahagia dan bahkan ingin segera mengundang Kyo dan neneknya untuk makan bersama dan segera membicarakan acara pernikahan.

Begitu juga dengan nenek Kyo yang sudah tidak sabar untuk segera menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahan cucunya itu. Bahkan, ia sudah menanyakan ketersedian gedung dan juga design baju pengantin. Nenek Kyo tahu bahwa cucunya itu tidak menyukai segala sesuatu yang berlebihan. Tapi karna ini adalah pernikahan yang sudah ia tunggu-tunggu, jadi nenek Kyo tidak mau menyia-nyiakannya. Bahkan ia sudah menghubungi ibu Joong Ki perihal persiapan pernikahan mereka. Dan ibu Joong Ki langsung menyambut dengan suka cita.

Setelah selesai makan malam, Kyo akhirnya meminta Joong Ki menemaninya sambil berjalan-jalan di taman belakang rumah Kyo. Kyo akhirnya ingin melanjutkan pembicaraan mereka mengenai urusan pekerjaan Kyo yang akan menyita waktu Kyo sebulan kedepan.

"Joong Ki."

"Iya sayang."

"Hmmm sebenarnya mengenai pekerjaanku itu."

"Iyaaa aku tau kau akan pergi selama sebulan kan? Tapi tenang saja, semua persiapan pernikahan kita, kita setahkan saja pada ibuku dan nenekmu."

"Aku tau, aku bisa mengandalkan mereka...hehe.."

"Tentu saja, sayang...kau tidak usah khawatir. Lagipula setiap weekend kan kita masih bisa bertemu, jarak Jeju - Seoul masih bisa lah kita atasi."

"Itu dia masalahnya, sayang..., cabang yang ingin dibangun oleh Tuan Hyun Bin bukanlah di Jeju, hmmmm melainkan di Bali, Indonesia."

The One and Only...You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang