Sebulan pasca bekerja sebagai personal assistant Direktur keuangan seorang Choi Siwon percayalah Im Yoona merasa menjadi pejuang bus malam.
Ia selalu pulang berbarengan dengan petugas gedung berkeliling malam atau bahkan setelahnya sekitar pukul 11 itu paling cepat. Bahkan kemarin malam ia baru mematikan PC-nya saat jam menunjuk pukul 2.
"Im Yoona, you look so terrible," ejek Jessica saat mereka bersebelahan di dalam lift.
Yoona mengangguk lemah, "aku harus lembur," balas Yoona dengan mata tertutup. Ia masih sangat mengantuk pagi ini dan belum sempat sarapan. Kurang sempurna apa lagi ?
Jessica sontak tertawa kencang bahkan terbahak, beruntung di lift pagi ini hanya ada mereka berdua dan satu pria lainnya yang berdiri si pojok setelah dua orang pegawai turun di lantai 14 tadi.
"Menyedihkan sekali."
"Hmm, sangat." Timpal Yoona masih dengan nada malasnya. "Boss baru sangat menyebalkan, eonni. Dia selalu pulang tepat waktu sedangkan aku harus mengerjakan semua deadline yang dia berikan."
"Dan kau tahu ? Gara-gara aku bilang aku belum menikah dia seenaknya saja memberiku pekerjaan seperti ini. Dasar diktator tidak punya hati." Lanjut Yoona kink dengan menggebu-gebu.
Jessica kembali terbahak mendengar omongan Yoona, "selamat Yoona-ya. Selamat lembur !!" Ujar Jessica sebelum turun di lantainya dan melambaikan tangannya pada Yoona.
"Sel.. Upss !!" Jessica baru akan mengucapkan kata selamat lagi untuk Yoona sontak menghentikan ucapannya begitu matanya menangkap sosok yang berdiri dibelakang Yoona.
"Eonni, ada apa ?" Tanya Yoona bingung melihat Jessica yang menatapnya seolah ia sedang bergandengan dengan hantu.
Jessica menggerakan kepalanya kedepan tepat sebelum pintu lift tertutup yang membuat Yoona hanya bisa mengedikan bahunya cuek. Mungkin eonni sedang banyak pikiran. Pikir Yoona pendek.
"Malas sekali lembur !" Gerutu Yoona sambil melihat penunjuk lift yang masih menunjuk angka 17 yang berarti masih 4 lantai lagi sebelum ia turun.
Bulu di tengkuk Yoona tiba-tiba berdiri saat seseorang berbisik tepat di telingannya, "jadi bosan lembur, nona ?"
Jangan bilang... Akhh !! Sial sekali !!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSSY BOSS
FanfictionHidup sempurna yang selama beberapa tahun ini melekat di seorang Im Yoona harus berhenti tepat ketika boss barunya datang. Sosok tampan dengan segala kearoganannya membuat Im Yoona berkali-kali berpikir untuk resign. Bagaimana kehidupan Im Yoona s...