4 - The War Begins

2.8K 279 13
                                    


Tanpa mengetuk pintu ruangan Siwon, Yoona masuk saja. Siwon yang kaget karena pintu yang dibuka dan ditutup kencang lantas mengangkat kepalanya dari dokumen yang ia baca.  Ia bersidekap dan siap menunggu apapun yang akan keluar dari wanita berwajah merah dihadapannya.

"Apa maksud Direktur Choi menyuruhku ke dokter THT, hah ?" Tanya Yoona berkecak pinggang dan menatap tajam Siwon.

Siwon menghela napasnya dan kembali menunduk untuk meneruskan pekerjaannya yabg tertunda akibat Yoona.

"Jawab saya direktur Choi !!!" Yoona menggebrak meja kerja Siwon dengan keras. Haishh, sakit sekali telapak tanganku ! Keluh Yoona menatap telapak tangannya yang memerah.

"Sakit?" Sindir  Siwon.

Mengalihkan tatapan dari tangannya Yoona kembali menaruh kedua tangannya di pinggang mengabaikan panas dan denyutan tangannya. "Jadi apa maksud anda ?"

"Tidak bermaksud apa-apa. Aku justru mencemaskan kondisimu Nona Im."

"Hah ?"

"Apa perlu kuantar ke THT ?"

Yoona lantas mendelik kesal, "aku baik-baik saja dan tak perlu ke THT."

"Hm, syukurlah kalau begitu." Siwon mengangguk, "kau bisa kembali ke tempatmu dan tolong siapkan dokumen untuk CH Construction."

Yoona membuang napasnya secara kasar, "saya mengundurkan diri, Direktur Choi. Secepatnya saya akan menyerahkan surat resign." ucap Yoona tanpa pikir panjang.

"Resign ?" Mata Siwon memincing sebelah. Yoona mengangguk. "Kau mau resign ?"

"Ya, saya resign."
Siwon mengangguk dan memainkan pulpen di jarinya sambil menatap Yoona dengan senyuman miring yang memuakan bagi Yoona, "hmm, baiklah. Aku tunggu surat resign-mu Nona Im." ucap Siwon.

"Kalau begitu sa.."

"Selamat menjadi pengangguran seumur hidup juga setelah ini, Nona Im." Potong Siwon sebelum Yoona menyelesaikan ucapannya.

Yoona tersenyum, "jangan khawatir direktur Choi. Saya pasti akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dengan cv pengalaman kerja sama." Lihat saja nanti Choi Siwon.

"Apa dengan cv berisi surat pemecatan, kau bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik Im Yoona ?"

"Hah ??" Yoona mendelik kaget.

"5 menit setelah keluar dari ruanganku surat pemecatan karena kasus suap akan datang di mejamu. Silahkan ke luar dari ruangan saya." Ucap Siwon datar dan mulai menelpon bagian Human Resource untuk permintaan pemecatan Yoona.

Sedangkan Yoona hanya bisa berdiri mematung sambil menatap Siwon dengan tatapan tidak percaya.

Surat pemecatan ? Tuduhan suap ? Kapan aku menerima suap ? Pikir Yoona dalam hati

***
Sementara Black Suit bisa 700-1k Word, untuk ff ini cuma 300-500 word 😊😊 soalnya ini tiap selesai nulis 1 bab lngsung aku upload 😁

MY BOSSY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang