Sesuai janji kemaren yah xDHappy reading ;))
Warning! Baper:v
"Attention, please!!!" Teriak Andrew di depan kelas mengundang perhatian seisi kelas 11 IPS-2 yang sedang menikmati asyiknya surga dunia alias jamkos.
"Paan deh, Drew? Gak usah sok Inggris gitu, kagak cocok," Ledek Rangga.
"Diem! Gue mau ngomong," Ucap Andrew dengan garangnya membuat Rangga bergidik ngeri.
"Ehm! Selaku ketua kelas, gue mau bagiin edaran buat orang tua," Ucap Andrew.
"Edaran apa, Drew?"
"Camping minggu depan," Jawab Andrew tak acuh sambil mengecek kertas edaran.
"Whatssss???? Camping lagi? Buset dah, sekolah ini hobi banget ngadain camping. Ya gak, Sel?" Gerutu Cecil.
Yang diajak ngobrol malah asyik dengan game baru di ponselnya.
"Hoy, Sel! Lo denger gue ngomong gak sih?"
Selena tersentak dan manggut-manggut mengiyakan, "Hm, iya, hobi banget ya."
"Ah, gak seru ah lo!"
"Hello?!!! Kertasnya gue taruh di meja depan, pada ngambil sendiri sono!"
Keyla yang baru pertama kali mengikuti kegiatan camping, mengernyit heran setelah membaca peraturan yang tertera di kertas edaran.
"Satu kelompok empat orang? Gue sama siapa ya?" Tanya Keyla pada dirinya sendiri.
"Sama gue aja, Key," Sahut Andrew yang kebetulan mendengar ucapan Keyla.
"Hah? Sama lo? Emang boleh apa kalo cewek sekelompok sama cowok?"
"Boleh, asal lo cari temen cewek dan gue cari temen cowok biar adil," Jelas Andrew.
Keyla mengangguk paham namun ia masih saja bingung ingin mengajak siapa untuk gabung di kelompoknya.
"Eumm... gue sama--"
"Keyla sama gue!" Potong Rangga sambil berkacak pinggang.
"Keyla sama gue pokoknya! Ngapain lo ikutan segala?" Ucap Andrew sengit.
"Bodo! Coba tanya Keyla dia mau sama siapa," Ucap Rangga menatap Keyla penuh tuntutan jawaban.
"Eum... gue sama... Selena. Sel, lo udah dapet kelompok belum?" Tanya Keyla menatap Selena yang masih sibuk dengan ponselnya.
"Entah. Cil, lo gabung sama sapose?"
Cecil nampak berpikir sambil menatap mereka bergantian.
Kalo gue sama Selena, takutnya nanti Keyla gak dapet temen cewek. Mending gue ngalah aja deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Bad Boy Loves Me [SLOW UP]
Подростковая литератураBagaimana jadinya jika seorang Keyla Aussie Anderson ; anak pengusaha kaya yang menjelma menjadi gadis biasa-biasa saja, bertemu dengan Daniel ; cowok tampan dengan sejuta pesonanya yang terkenal dengan sifat arogan? Akankah Keyla yang akan terbelen...