[Daniel Alfa Atmaja]

3.1K 112 1
                                    

     Daniel Alfa Atmaja. Pria tampan yang menjelma sebagai bad boy di SMU Harmony Bakti Husada. Tidak sedikit cewek-cewek yang menyukainya, bisa dibilang hampir satu sekolahan. Ia juga terkenal sampai ke beberapa sekolah menengah atas di daerahnya. Terkenal dengan sifat playboy dan sifat arrogant yang melekat di dalam dirinya.

     Keluarga Daniel dapat dibilang lengkap. Kedua orang tua yang menyayanginya dan seorang gadis kecil yang nampak imut dimatanya, namun terkadang juga bisa menyebalkan. Sangat sangat menyebalkan. Kedua orang tuanya, Jordan dan Trias, nampak gagal mendidik anak sulungnya ini. Tingkahnya sudah mirip seperti brandalan yang berkeliaran di jalanan.

     "Jadi player tuh seru! Bisa mainin cewek sesuka hati, dapet kado tiap hari, padahal ultah cuman sekali dalam setahun."

     Biarpun kebanyakan dari mereka berparas cantik, namun tidak ada satupun yang bisa membuat seorang Daniel Alfa Atmaja jatuh hati, malahan dia jijik sama mereka semua yang selalu ngikutin Daniel kemana aja. Terkadang mereka 'seneng banget' ngejar Daniel hingga menyebabkan kerusuhan yang terjadi sepanjang Daniel berlari. Selalu ada aja yang ditabraknya.

     "Emangnya gue maling apa??!! Sampe dikejar-kejar segala lagi! Emang gini nih, resiko punya muka ganteng." Daniel sangatlah orang yang sombong. Akan tetapi hal itu tak mengurangi segi ketampanannya.

     Memang anaknya bisa dibilang nakal, walaupun di depan mom-nya, dia tak segan-segan berbicara kasar. Dulu dia pernah mencintai seseorang wanita yang berperilaku baik. Akan tetapi, setelah kejadian itu, 'dia' pergi entah kemana untuk menghindari Daniel. Karena hal itulah, sekarang Daniel tidak mempercayai wanita lagi setelah kejadian beberapa tahun silam.

TBC


When The Bad Boy Loves Me [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang