3 °° Prepare for School [Keyla PoV]

2.4K 63 0
                                    

     Selesai jalan-jalan di taman, kami berdua langsung berjalan kaki menuju toko perlengkapan sekolah di dekat taman. Untungnya ada, jadi gak usah pulang ke apartement buat ngambil mobilnya 'si curut' satu ini.

   Sesampainya di dalam, aku langsung menarik trolley besar dan mengambil semua barang yang sekiranya dibutuhin buat sekolah besok. Udah kayak anak SD masuk kelas 1 aja. Mumpung gratis, kapan lagi kayak gini? Sebenernya sih punya uang, tapi dengan alesan gak bawa dompet, pastinya ada yang mau bayarin lah!

     Barang gratisan itu lebih enak dipandang apalagi dipake.

     "Eh, lu banyak amat sih butuhnya? Emangnya lo tuh sekolah di SMU apa TK sih? Ini segala pake diambil?" Kak Dimas menunjukkan sebuah papan hitungan angka dari satu sampai sepuluh ke depan mataku. 

     Astaga, kenapa bisa ambil itu sih? Malu-maluin aja!

     Dengan ekspresi datar, aku langsung merebut benda tersebut dan melemparnya asal kembali di rak.

     "Ini tadi aku salah ambil!" jelasku kemudian mendorong trolley ke depan sambil melihat kanan-kiri.

     Setelah merasa cukup, aku langsung mengantri di kasir. Tentunya aku sudah memastikan bahwa Kak Dimas yang bayarin nih semua belanjaanku. Gile aje misalkan aku yang bayarin! 

     Dimana-mana, laki-laki yang lebih diprioritaskan ngebayarin kalau sama perempuan.

     Semua udah beres, dan kini kita berdua berjalan menuju apartement karena hari udah menjelang sore. Sebelumnya, kita udah makan siang di restoran cepat saji seberang jalan toko buku tadi.

     'Hari yang sangat melelahkan.' Kurebahkan tubuh yang berasa mau remuk ini ke sofa.

     "Mandi dulu gih sono! Nanti bau, kalo udah selesai baru bisa leha-leha!" tegur Kak Dimas sambil menaruh semua belanjaan tadi di atas meja. Aku memang menyuruhnya untuk membawanya tadi. 

     Dimana-mana, laki-laki lebih diprioritaskan ngebawain barang bawaan kalau sama perempuan.

     "Iya, bawel amat sih!" Aku langsung cabut ninggalin Kak Dimas di ruang tamu sendirian dan masuk ke kamar, abis itu mandi deh, biar wangi.


###

     "Uhh! Seger banget! Airnya dingin abis!" keluhku setelah keluar dari kamar mandi. Ini karena water heater-nya lagi rusak, lusa baru diperbaiki. Apes banget! Waktu itu wastafel di kamar mandinya Kak Dimas rusak aja langsung diperbaiki, nah giliran punyaku malah suruh nunggu tukangnya punya waktu longgar.

     Bosan. Akhirnya aku melangkah ke ruang santai untuk sekadar menonton acara televisi yang sedang seru-serunya dan mencomot semua cemilan yang berjejer rapi di meja.

     "Key, nih! Makanannya udah jadi." Kak Dimas datang membawa satu mangkok berisi sup ayam yang terlihat asapnya masih mengepul di tangan kanannya dan satu piring nasi goreng di tangan kirinya, meletakkan di atas meja. Dia berjalan menuju dapur dan kembali dengan dua gelas air dingin di tangannya.

     Aku memang gampang laper, walaupun sebelum pulang udah makan dulu, namun rasanya belum kenyang.  Kak Dimas juga tidak protes mengingat sifatku yang keras kepala, bawel, ditambah lagi hobi makan.

     Sekarang aku sedang menonton televisi dan tidak mau diganggu. Malas berjalan ke meja makan hanya sekadar untuk makan. Dengan berat hati, Kak Dimas mau mengantarkan semangkok sup yang masih panas untukku. Uluh-uluh, perhatiannya teman kakakku satu ini!

When The Bad Boy Loves Me [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang