[[[SEDIKIT WARNING!!!!!]]]
"Dari mana aja kalian?"
Itulah kalimat yang terlontar di mulut pedas yang pedasnya ngelebihin cabe rawit. Siapa lagi kalo bukan Yossi.
Jangan berharap gue bakalan manggil dia pake embel-embel 'Bu'.
Heran dah gue! Apa pun yang gue lakuin itu seakan-akan salah di mata dia.
Sirik banget jadi guru!
Semoga Indonesia ini dijauhkan dari guru modelan gini.
"Melamun lagi!"
Lo pikir gue bolot apa? Pake teriak segala! Suara cem toa aja dibanggain.
Gue melanjutkan hukuman akibat membuat semua orang panik atas hilangnya gue dan Keyla. Tadinya sih Keyla juga mau dihukum, tapi ya gue ngamuk lah!
Kalo gue gak gentle, gak mungkin gue suruh istirahat dan gue yang nanggung hukuman dia.
Kurang apa lagi gue ini?
"Makanya, kalo ada tugas ya dilaksanakan sebagaimana semestinya! Bukannya malah gelut! Pake acara ngilang lagi. Buat yang lain pada panik!" Ucapnya dengan nada tinggi seolah menunjukkan taringnya.
"Padahal mah saya bersyukur semoga anak nakal seperti Anda ini, dilenyapkan dari muka bumi," Lanjutnya dengan suara lebih pelan layaknya bicara empat mata saja.
Gue cakar baru tau rasa tuh badan gempal nan bengis!
Ngomong-ngomong hukuman gue kali ini parah banget gaes. Mana gue belum sarapan lagi. Lemes banget nih badan gue. Belum mandi pula. Duh, jangan sampe penggemar gue berpaling hati ke cowok yang lebih ganteng.
Oke, gue mulai lelah! Nyabutin rumput liar tambah ngambilin daun kering di area perkemahan. Bayangkan saja gue disuruh lakuin itu pakai tangan kosong bro!
Kalo berantem gue masih jago pake tangan kosong. Lah ini? Padahal tuh sapu lidi nangkring dengan sombongnya di bawah pohon randu.
Pernah tadi gue diam-diam ngambil tuh sapu, eh ketauan anak culun entah namanya siapa. Dia ngadu gengs!
Wah, belum pernah ngerasain dicipok sama cogan nih!
Hampir satu jam gue baru kelar. Fyuh, tunggu aja pembalasan gue, dasar Jin Tomang!
Niat awal gue sih mau kembali ke tenda, tapi gue keinget satu hal.
Di tenda pasti ada Rangga. Kudu gimana ya kalo ketemu dia?
Ah, bodo amat! Kalo dia nonjok gue, tinggal gue bales lah! Gitu aja repot, Niel, Daniel.
Sampe di tenda gue tercengang melihat pemandangan di depan mata suci gue. Bercanda itu, mata gue udah gak suci lagi. Suer!
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Bad Boy Loves Me [SLOW UP]
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang Keyla Aussie Anderson ; anak pengusaha kaya yang menjelma menjadi gadis biasa-biasa saja, bertemu dengan Daniel ; cowok tampan dengan sejuta pesonanya yang terkenal dengan sifat arogan? Akankah Keyla yang akan terbelen...