DOSA DAN KHAYALAN DITANGGUNG SENDIRI.
THE SCENE ONLY FOR PURPOSE ONLY.
-----------------------------------------------------------------------------------------
on previous chapter
Jisoo dan Jennie yang melihat tontonan itu speechless dan mulut mereka membentuk mulut O. Ekor mata mereka tidak lepas terus mengikuti arah pasangan itu keluar lapangan. Dan setelah mereka tidak terlihat lagi tiba-tiba.....
"ARRRRGGGHHHH......" They're both scream.
-------------------------------------------------------------------------------------
Jisoo tidak tahu sudah berapa lama dia berdiri di depan pintu bekas ruang kampus yang berada di dekat parkiran mobil. Gara-gara saat dia menuju mobilnya tiba-tiba terdengar suara aneh seperti ada orang di dalammya.
Aduh Jennie kemana sih ni anak. Katanya hanya sebentar di toilet. Kenapa ada suara-suara aneh yang gak jelas gini sih? Mana udah sore dan gak ada orang di sekitar sini. Aduh itu suara apa sih.
Kadang pikiran dan keinginan suka bertabrakan, Jisoo si anak kepo -the girl who want to know anything- akhirnya nekat berjalan pelan-pelan menuju pintu itu. Aduh buka, jangan, buka, jangan, buka? Lho kok suaranya kayak engga asing sih? Pelan-pelan Jisoo mendekatkan kupingnya di pintu karena jujur sebenarnya dia takut buat buka pintu itu tapi dia nekat nguping.
"Oooh... ooh... you're damn so good. you make me turn on again... Ooh Fuck.. Arrgghhh... Oh My God... Yess deeper deeper... urrrgghh.. Yes suck that balls....."
Hah? Kenapa itu suara aku kenal yah Suara cowok siapa ya ini tapi sama dia siapa?
"Kamu kan paling suka ku giniin. Kamu sih tadi pakai buka baju segala di lapangan. Makanya aku jadi kepingin. Lihat nih sekarang cock kamu tegang lagi. Slurpp... Slurp..."
Lho kok ini ada suara cowok lain? Hah mereka lagi ML kah? Cowok sama cowok? Tapi siapa?
"Arrgghh Baekyhun.. OH MY GOD... Your blow job so fucking good. Ahh Shiitt.... Fuck.. Fuck... I wanna come out... DAMN IT !!!!! Arrgghh"
Baekyhun? Baekyhun? Baekhyun? Hah jadi ini Baekyhun sama si.....?? What the hell!!!!
Jisoo langsung mendorong pintu itu dengan tenaga wonder womannya dan tiba-tiba pintu ruangan itu roboh. Jisoo dengan ekspresi seperti banteng liar, mata merah, kepala atas penuh dengan asap emosi jiwa, hembusan nafas seperti orang lari marathon segera masuk ke dalam.
Saat dia sudah berada di dalam dan melihat mereka seketika dia berteriak.. AAAAAAAHHHH... Kemudian suara alarm jam meja berteriak cukup keras sekeras Jisoo yang langsung terbangun dari mimpinya dan berlanjut dengan gedoran pintu kamar dan suara mommy Ibu Suri penguasa keluarganya yang melengking memanggil dari luar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
* I'm S t r a i g h t * [HunSoo's Story]
RomanceJisoo berjanji jika ia diberi kesempatan dan takdir mempertemukan mereka, ia akan me-lurus-kan seorang Oh Sehun. Amazing Cover by @andearr thanks dear ^^