Dengan tangan bersedekap dan kedua kaki lurus ke depan dengan kaki kiri bertumpuk kaki kanannya, Sehun duduk termenung bersender di headboard ranjangnya. Ia merenungkan apa yang tadi siang Ia lihat.
Ia yakin sekali dengan plat mobil itu kalau tadi Baekhyun mengikuti mereka tapi untuk apa? Apa ini ada hubungannya dengan kejadian yang Jisoo alami. Tapi tidak mungkin Baekhyun seperti itu dan apa motifnya.
Sehun mengenal Baekhyun semenjak di semester awal kuliah tidak seperti Chanyeol dan Kai yang sudah bersahabat lama dengan Sehun sejak mereka satu sekolah di SMA. Mereka tahu kalau ayah Baekhyun adalah anggota parlemen di pemerintahan sedangkan ibunya adalah wanita aktif diberbagai organisasi sosial dan Ia punya seorang kakak perempuan yang sudah menikah dan menetap di Kanada.
Sejak setahun yang lalu Chanyeol sudah memperingatkan Sehun agar hati-hati dan tidak terlalu dekat dengan Baekhyun apalagi ada gosip yang tersebar mengenai kedekatan "yang tidak biasa" antara Sehun dan Baekhyun di kampus. Sehun tidak menangggapinya karena menurut dia pertemanan dengan Baekhyun bukan hal yang harus dikhawatirkan.
Sehun baru tersadar kalau ada Kakaotalk message untuknya. Begitu Ia buka Ia langsung tersenyum membaca namanya.
Jisoo : Hun-nie.. Hun-nie... Hallow..
Jisoo : kamu sudah tidur ya? Ya sudahlah
Sehun : belum, kenapa?
Jisoo : mau tanya saja, besok jadi antar aku? Besok aku masuk jam 8 pagi lho? Kamu ada kelas gak besok?
Sehun : ada jam 12 siang.
Jisoo : jadi kamu nunggu dari pagi sampai siang? Kamu enggak apa-apa?
Jisoo menunggu balasan dari Sehun
Jisoo : Hun.. Hun-nie.. Haiizzz..
Sehun : gut nite, tweety
Sehun lalu menon-aktifkan hpnya.Besok pagi saja mendengar ocehannya.
***
Sehun dan Jisoo menatap tak percaya melihat baju yang akan dipakai Jisoo untuk acara amal. Rok super mini dan tank top tali spagetty yang dipadankan dengan jaket yang terbuka dibagian pundaknya.
Ini akibat permintaan Ji Woo sewaktu kemarin mereka mampir ke butiknya untuk jadi model mewakili butiknya untuk acara launching koleksi baru. Sebenarnya ini permintaan mendadak karena tidak mungkin menemukan model dalam waktu yang singkat akhirnya Ji Woo meminta mereka.
"Ma, mama enggak salah minta Jisoo pakai ini?" protes Sehun menunjuk ke wardrobe yang dipegang oleh Ji Woo apalagi Jisoo yang seumur-umur belum pernah pakai hot pants seperti itu. Jangankan punya, membelinya saja tidak pernah terpikirkan oleh Jisoo. Kalau mommy tahu aku punya baju seperti ini pasti sudah dibakar habis olehnya.
"Ini keluaran terbaru Prada dan mereka yang minta. Lagipula nanti Jisoo pakai short pants jadi aman. Mama juga tidak bisa minta yang lain karena acara ini disponsori oleh mereka," bantah Ji Woo yang agak bersitegang dengan Sehun. Terlihat jelas ketidaksukaan Sehun dengan mulut terkatup dan rahang mengeras seperti sedang menahan kekesalan.
"Tidak apa-apa kok tante yang penting aku pakai short pants saja," Jisoo tidak enak hati dengan Ji Woo apalagi Ji Woo menatap cemas padanya karena tidak enak hati meminta Jisoo memakai ini. Ia juga tidak menyalahkan Ji Woo lagipula ini hanya dipakai sementara, pikirnya.
"Tapi pakai ini tidak sampai acara selesai ya, Ma. Selesai sesi foto Jisoo langsung ganti baju," Sehun dengan tangan bersidekap tanpa melihat ke arah Jisoo seakan-akan Sehun yang mengatur semuanya. Jisoo pun tidak protes dengan perkataannya, Ia sudah pasrah saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
* I'm S t r a i g h t * [HunSoo's Story]
RomanceJisoo berjanji jika ia diberi kesempatan dan takdir mempertemukan mereka, ia akan me-lurus-kan seorang Oh Sehun. Amazing Cover by @andearr thanks dear ^^