10. * my prince charming *

3.8K 478 14
                                    

On previuos chapter

Saat Jisoo sudah menghitung sampai ke 15 tiba-tiba Sehun membuka matanya dan Duugg....

Mereka beradu pandang dan nafas Jisoo tiba-tiba terhenti. Oh mommy, help me!!!!

And then...

Sehun mendekatkan wajahnya ke Jisoo sementara tangan kanannya meraih tengkuk belakang Jisoo dan mendorongnya ke ke depan. Cup....

He kissed her lips

--------------------------------------------------------------------------------------

seminggu kemudian

"Jichuu, sampai sekarang aku masih belum percaya kalau kamu dapat nilai A+ dari Miss Hitller. Unbelieveble." Jennie menggeleng-gelengkan kepala sambil mengaduk-aduk jus alpukat yang entah sudah berapa puluh kali diaduknya.

"Kenapa enggak percaya? Buktinya aku bisa kan dapat nilai segitu." Jisoo berkutat dengan iphonenya berharap ada message yang masuk. Seandainya saja kamu tahu, Jen. Aduh, dia kemana sih? Katanya aku disuruh nunggu. Mana hari ini hari pertama aku PMS, pegal banget, pengen cepat-cepat pulang. Awas kalau sampai dia tiba-tiba membatalkannya!

"Maksudku tuh ya dibilang kamu pintar enggak juga, dibilang lemot enggak juga. Nilai kamu tuh perbandingannya 1:100 diantara anak-anak yang ambil kelas dia. Dapat nilai C saja bisa sujud syukur, apalagi dapat A+. ckckckck... Jisoo JJiianggg." Jennie mengancungkan dua jempol untuknya.

"Yee.. gini-gini IQ aku juga masih di atas rata-rata lah. Aku tuh sebenarnya rajin cuma suka gak...... " belum selesai Jisoo bicara ada pop up messages. Dia langsung membacanya

[Kamu sudah selesai kuliah?]

Jisoo membalasnya : Iya, sudah. Mana? katanya ada titipan.

[Nanti aku kasih selesai aku latihan basket.]

Balas Jisoo : Hah!! Masak aku harus tunggu kamu selesai basket? Terus aku ngapain? Dianggurin gak jelas? Udah ah mana titipannya aku capek mau pulang, Hun.

Jisoo menunggu balasan. Sebenarnya dia mau mengetik lagi tapi hari ini moodnya sedang males. 1..2.. 3..4 kalau dia enggak reply sampai hitungan ke 10 aku akan....

[Ketemu aku di lapangan basket sekarang]

"Jen.. aku pergi dulu ya... Byee.." Jisoo buru-buru membereskan tasnya dan berjalan cepat, tidak menghiraukan Jennie yang berteriak-teriak di belakangnya menanyakan alasan kenapa Jisoo tergesa-gesa.

***

Jisoo sengaja duduk dipinggir lapangan basket supaya terlihat oleh Sehun. Beberapa cowok kampus yang tadinya serius main basket karena melihat ada sosok mungil dan cute duduk manis dengan kacamata beningnya alla john lennon sambil memainkan iphonenya mulai sengaja bermain di sisi dekat Jisoo duduk. Sampai akhirnya ada bola basket jatuh di depan Jisoo.

"Jisoo-ya...?" Sapa cowok berbadan atletis dengan peluh keringat di badannya.

Jisoo menengadah untuk melihat siapa yang memanggilnya. "Chansung oppa?" Jisoo terkejut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
* I'm S t r a i g h t * [HunSoo's Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang