On prevoius chapter
"Sehun-nie," mereka mencari arah suara yang terdengar dari belakang.
Entah kenapa secara insting Sehun meraih telapak tangan Jisoo lalu menggenggamnya dan makin mengeratkannya membuat Jisoo menatap tanda tanya ke arah Sehun. Melihat aura wajah Sehun, Jisoo merasa bahwa Sehun sepertinya kaget dengan keberadaan Baekhyun di sana.
"Hi...," sapa Baekhyun saat sudah di depan mereka tapi senyum itu seketika menghilang saat Ia melirik kedua tangan Sehun dan Jisoo yang saling bertautan.
Baekhyun lalu menatap Sehun dan Jisoo lagi dengan tak lupa memperlihatkan senyum palsunya.
Sepertinya kau makin menantangku, Kim Jisoo
-------------------------------------------------------------------------------------------------
"Baekhyun? Kamu bisa disini?" Sehun melihat sekilas ke dalam mobil Baekhyun yang diparkir tidak jauh di depan mereka berdiri. Sehun mengerutkan dahinya karena sepertinya Ia tahu sesuatu. Jisoo yang sedari tadi hanya memperhatikan Sehun ikut-ikutan melihat arah matanya.
"Ak.. aku.. emm.. kebetulan dapat undangan juga," jawab Baekhyun dengan gugup dan Sehun kembali mengerutkan dahinya seperti tidak percaya dengan ucapannya.
"Kamu sama siapa ke sini?" Mata Sehun beberapa kali melihat ke dalam mobil Baekhyun karena Ia tahu Baekhyun tidak mungkin sendirian.
Heemm.. ada yang aneh dari cara Sehun bertanya ke Baekhyun sepertinya Sehun tidak percaya. Kenapa ya Baekhyun melihat aku seperti itu? Kayak harimau mau menerkam kucing. Matanya itu loh ... iiih.. mengerikan!!! Jisoo lalu mengalihkan matanya ke sisi lain karena Ia bisa merasakan tatapan aneh Baekhyun.
"Sama Bobby." Begitu mendengar nama orang itu Sehun tersenyum mengejek dalam hati, Sudah kuduga.
"Soo-ya. Kamu nunggu di mobil saja," Sehun memberi isyarat mata untuk pergi dari situ dan mulai melepaskan genggamannya.
"Hemmm?" Jisoo bertanya balik ke Sehun karena sebenarnya Ia tidak mau meninggalkan Sehun berdua dengan Baekhyun.
"Soo-ya..," tatap Sehun dengan senyum dipaksakan mencoba meminta pengertian Jisoo.
"Oke...." Jisoo memutar badannya tanpa melihat ke arah Baekhyun berjalan ke arah mobil Sehun.
Begitu masuk mobil Jisoo langsung mengarahkan kaca spion dalam sehingga Ia bisa melihat jelas mereka. Dengan kedua tangan dilipat ke depan, entah apa yang Sehun bicarakan dengan Baekhyun sepertinya mereka bicara serius.
Tak lama kemudian ada seseorang yang keluar dari mobil itu lalu berjalan menghampiri mereka. Dengan rokok di tangan kanan laki-laki yang tinggi badannya hampir sama dengan Sehun, memakai bandana diikat di dahi, celana kedodoran ala rapper, kaos gombrong dengan kemeja flannel diikat di pinggangnya.
Jisoo membalik badannya dan memicingkan matanya mencoba memperjelas pandangannya. Sepertinya cowok itu enggak asing. Siapa ya? Aahh... itu kan???? Bobby???
Sesekali orang itu menghisap rokok sedalam-dalamnya lalu menghembuskannya sehingga membentuk huruf O lalu berterbangan di udara dan menghilang. Sehun hanya terdiam memperhatikan Bobby.
Jisoo melihat jam tangannya, sudah jam 22:20. Mau jam berapa makan kalau begini? Sudah aku bilang, tadi harusnya makan dulu di dalam.. Aduuh.. Perut Jisoo berbunyi lalu Ia menengok langsung ke belakang karena Ia sudah tidak sabar.
Baru saja Jisoo memposisikan duduknya kembali dalam beberapa detik saat matanya mengarahkan lagi ke kaca spion dalam terlihat Sehun sedang menarik kaos orang itu sambil memakinya dengan suara kencang. Refleks Jisoo langsung keluar dari mobil dan berlari ke arah mereka sambil berteriak memanggil nama Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
* I'm S t r a i g h t * [HunSoo's Story]
RomanceJisoo berjanji jika ia diberi kesempatan dan takdir mempertemukan mereka, ia akan me-lurus-kan seorang Oh Sehun. Amazing Cover by @andearr thanks dear ^^