6. * my girlfriend *

4K 541 33
                                    

on previous chapter

Dan terjadi lagi seakan ada sihir ajaib yang membuat udara disekeliling berhenti dan yang terdengar hanya suara detak jantung mereka.

Dug Dug..... Dug Dug..... Dug Dug....

Eyes meet Eyes

-------------------------------------------------------------------------------------

Pernahkah merasakan tiba-tiba seperti berada di ruangan yang kedap suara dan hanya terdengar suara debaran jantung kita dan udara yang kita hembuskan seperti tertahan di hidung membuat seperti kita tercekik?

Itulah yang sekarang dirasakan Jisoo. Menatap mata Sehun dengan jarak sedekat ini membuat pertahanan Jisoo semakin lemah.

Perlahan matanya menatap garis lurus mulai dari kedua manik mata hazelnya, hidungnya yang tajam lalu bibir yang kissable banget. He looks so perfect.

Begitu juga Sehun dia juga tidak pernah mengalami perasaan aneh seperti ini. Seperti ada sengatan kuat di dalam pikiran dan perasaannya.

Menatap mulai dari kedua manik matanya yang hitam, hidungnya lalu bibir yang berbentuk shape heart. She looks so perfect.

"Sehun-nie.. Sehun-nie..." Panggilan dari Baekhyun menyadarkan Sehun, karena kagetnya dia mematikan ponselnya dan langsung berdiri salah tingkah.

Begitu juga dengan Jisoo yang pura-pura membereskan peralatan make up nya. Entah kenapa ruangannya terasa panas, beberapa kali Jisoo mengkipas-kipas badannya dengan telapak tangan tapi bukanya mengurangi panas malah jadi semakin panas.

Pfffuiihhh ..... kenapa jadi makin panas ya, pikirnya.

Sehun pura-pura berjalan mondar-mandir seperti mencari sesuatu.  Dia juga bingung kenapa harus dia yang salah tingkah? Bukannya seharusnya Jisoo?

"E.... ini sudah?" tanya Sehun ke Jisoo sambil menunjuk ke arah wajahnya.

"OO...oo.. sus.. sudah.. sudah.." Jisoo menjawab dengan gugupnya.

Pintu ruangan terbuka dan masuklah tante-tante seumuran mommy Jisoo berjalan tersenyum ke arah mereka.

"Aduh gantengnya anak mama. Mama sampai pangling loh, kirain ada idol Korea di sini." Tante itu datang menghampiri Sehun dan memeluknya erat-erat kemudian mencium pipi kanan dan kirinya.

Mamanya Sehun. Pretty, right? Mantan peragawati internasional dan model terkenal di South Korea.

 Pretty, right? Mantan peragawati internasional dan model terkenal di South Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hi mam. Aduh mama jangan cium-cium. Malu ma ada orang." Sehun merenggangkan pelukan mamanya dengan risih.

"Ih biarin aja sama anak sendiri kok malu. Lagian memang anak mama paling ganteng kok."

Si tante itu kemudian melihat ke arah Jisoo sambil tersenyum. "Ahh.. ini pasti si cantik Jisoo ya? Anaknya Yong Ae-ah? Kenalkan tante Choi Ji Woo teman mama kamu."

* I'm S t r a i g h t * [HunSoo's Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang