Humiliated

1.8K 78 3
                                    

Matahari telah kembali ke peradaban, malam mulai datang menyingsing, bulan mulai menampakkan dirinya untuk menggantikan peran matahari untuk menerangi bumi.

Bintang satu per satu mulai terlihat dilangit malam yang kelam, menghiasi malam kelam bersama dengan rembulan nan indah.

Di malam yang indah ini, ada seorang pemuda yang tengah bermenung seorang diri didalam mobilnya.

Walaupun langit tampak sangat indah, namun pemandangan itu tak mampu membuat seorang pria yang kini bermenung didalam mobilnya.

Pria tersebut kemudian sadar dari lamunannya dan beranjak keluar dari mobilnya. Ia menatap langit kelam nan indah diatasnya, sepertinya suasana hari nya sekarang tak bisa melihat keindahan langit tersebut.

Sang pria menghembuskan nafas keras dan kemudian duduk di atas kap mobilnya. Sembari menatap langut sendu, pemuda itu mengingat masa lalunya. Pemuda tersebut-Third-mengingat sepotong kenangan indah dari masa lalunya.

Flashback

"Yuyee, hari ini kita jadi kan ke pinggir danau? "tanya seorang pemuda kepada gadis yang tengah memakai seragam SMA didepannya ini.

"Tentu"ujar sang gadis sembari tersenyum lebar dan manis kepada pemuda dihadapan ini.

"Oke, nanti tunggu aku pulang sekolah ya? "

"Hmm"angguk sang gadis yang dibalas senyuman menawan oleh pemuda tersebut.

Tiba-tiba dua orang remaja mendatangi kedua remaja ini, mereka adalah teman atau lebih bisa disebut sahabat.

Kedua remaja tadi, Third dan Yuyee menatap teman mereka yang menghampiri mereka. Aom dan Leo.

"Ayo kalian ngapain? "ujar Aom menatap Third dan Yuyee jenaka. Mereka berdua-Aom dan Leo- tahu jika Third dan Yuyee sedang dalam masa friendzone.

"Uhh...... "ujar Third ragu serta malu. Ia masih belum bisa menceritakan hal ini secara terang-terangan kepada Aom dan Leo.

"Nggak ada apa-apa kok"jawab Yuyee terkesan santai, padahal ia sebenarnya sedang gugup sama halnya dengan Third.

"Serius"goda Aom lagi.

"Ihh, serius ahh. Ngapain juga aku bohong"yakin Yuyee sekali lagi.

"Kok kayaknya aku nggak percaya ya? "goda Aom lagi dan lagi.

"Yaudah kalau nggak percaya"ujar Yuyee cuek untuk menghindari pertanyaan menjebak dari Aom.

"Hahaha, kalau udah gini berarti tebakan aku bener, kan? "ujar Aom tersenyum licik.

Sedangkan Leo hanya tertawa geli melihat tingkah Aom yang sedang menjahili Third dan Yuyee.
Ia kemudian menepuk pelan punggung Third yang dibalas anggukan oleh Third sendiri.

Sedangkan Aom dan Yuyee mereka telah larut dalam obrolan sesama wanita mereka.

Third, Leo, Aom, Yuyee, adalah empat sekawan yang berteman sejak kecil dan sekarang tengah menduduki masa SMA pertama mereka.

Third Kamikaze, pemuda berusia 16 tahun yang memiliki sejuta pesona. Tampan, pintar, dan ramah. Ia bahkan memiliki fans tersendiri.

Yuyee Teerapat adalah gadis imut dengan keahliannya dalam bermain gitar. Ia sangat lihai dalam memainkan tuts-tuts piano itu, bahkan ia bisa menciptakan nada sendiri.

Leo Kamikaze, pemuda yang merupakan kembaran Third ini pun juga sama halnya dengan Third. Tampan, pintar, ramah, dan juga sama-sama berkharisma.

Love Warning[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang